Terbiasa Jadi Idola, Bella Graceva Ungkap Aksinya Jadi Fans Fanatik

Kamis, 15 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Terbiasa Jadi Idola, Bella Graceva Ungkap Aksinya Jadi Fans Fanatik
Aktris muda Bella Graceva baru-baru ini membintangi serial terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta, di mana ia berperan sebagai Diva, seorang penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris muda Bella Graceva baru-baru ini membintangi serial terbarunya berjudul Menggapai Ikatan Cinta , di mana ia berperan sebagai Diva, seorang penggemar berat sinetron Ikatan Cinta.

Sebelum serial tersebut dirilis, beredar isu yang menyatakan bahwa Bella Graceva akan menggantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, namun isu itu dipatahkan setelah rilisnya serial Menggapai Ikatan Cinta , dengan cerita yang sangat berbeda dan tak berkaitan dengan plot Ikatan Cinta.

Di dalam serial tersebut, Diva merupakan seorang gadis yang sangat tergila-gila dengan sinetron Ikatan Cinta, dan berusaha memenangkan casting Ikatan Cinta agar bisa bermain dengan sang idola, Aldebaran.

Sebagai seorang fans berat, Diva digambarkan sebagai seseorang yang sangat enerjik, periang, dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Berbeda dengan sosok Bella Graceva yang biasa diidolakan, ia harus memerankan seorang fans berat yang tentunya menjadi pengalaman baru baginya.



“Itu juga suatu hal yang menarik ya buat aku, jadi kayak switching position gitu, karena emang bener sebelumnya aku diidolain, dan in real life aku tuh jarang banget ngeidolain orang sampai segitunya. Sedangkan, Diva itu tergila-gila banget sama Mas Al kan ceritanya,” ujar Bella Graceva dalam sebuah wawancara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Diva juga mengungkapkan bahwa pengalaman tersebut merupakan hal yang unik baginya, karena memberinya sudut pandang lebih dalam mengenai posisi seorang fans.

“Tapi di situ jadi interesting ya buat aku, karena jadi ngerasain juga gimana sih rasanya jadi fans yang fanatik, fans yang harus ngejar-ngejar, kita yang ngejar idola, kayak kita cuma lewat aja tuh happy-nya luar biasa gitu. Jadi, di sisi lain juga aku punya pengalaman unik,” lanjutnya.

Serial Menggapai Ikatan Cinta sendiri dapat disaksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)