Beda dari Ikatan Cinta, Ini 3 Fakta Unik Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta

Kamis, 15 September 2022 - 12:19 WIB
loading...
Beda dari Ikatan Cinta, Ini 3 Fakta Unik Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series terbaru yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta pada 9 September 2022. Serial ini diproduksi oleh MNC Pictures dan bisa disaksikan di Vision+ melalui link ini .

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang penasaran serial Menggapai Ikatan Cinta, berikut beberapa fakta uniknya.



1. Diambil di Lokasi Syuting Ikatan Cinta yang Asli

Dalam Menggapai Ikatan Cinta, ada adegan di mana Diva mengejar sang idola, yaitu karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, ke lokasi syuting. Di sanalah ia mendapat kabar bahwa Ikatan Cinta akan mengadakan casting.

Menariknya, adegan tersebut diambil di lokasi asli syuting Ikatan Cinta, dengan fans-fans asli dari sinetron tersebut.

"Kita beneran syuting di lokasi Ikatan Cinta, terus kita dateng ke sana, dan aku benar-benar take bareng sama fans-fans Ikatan Cinta di sana, dan aku juga bareng-bareng sama mereka di luar gerbang, dan panas-panasan nungguin Mas Al," ujar Bella Graceva dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta, 9 September silam.

2. Selain Kehidupan Fans, juga Menyajikan Drama Keluarga

Selain menceritakan kehidupan Diva sebagai fans berat Ikatan Cinta, Menggapai Ikatan Cinta juga menyuguhkan sisi lain dari kehidupan Diva yang penuh drama dan haru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)