Semua di Bawah Rp149.000! Temukan Koleksi Fashion Pria & Wanita Terbaik hanya di AladinMall

Kamis, 15 September 2022 - 13:06 WIB
loading...
Semua di Bawah Rp149.000! Temukan Koleksi Fashion Pria & Wanita Terbaik hanya di AladinMall
Model fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Makanya, tak heran jika banyak orang yang ingin selalu tampil up to date. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah mengupgrade fashion Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Model fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Makanya, tak heran jika banyak orang yang ingin selalu tampil up to date. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah mengupgrade fashion Anda.

Untungnya, AladinMall by Mister Aladin hadir untuk memberikan Anda model fashion yang kekinian. Selain itu, harganya juga terjangkau. Anda bisa mendapatkan koleksi fashion di bawah Rp149.000 saja baik pria maupun wanita.

Rekomendasi Model fashion yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Kiyo Vella Blouse

Kiyo Vella Blouse Airflow Crinkle Jumbo memiliki warna mint yang kekinian. Model sleeve puff-nya juga dapat menutupi lengan yang besar. Blouse ini dapat digunakan dalam acara formal maupun kasual. Miliki produk ini seharga Rp53.500 saja.

Cottonology Kemeja Santagio

Cottonology Kemeja Santagio ini dilengkapi dengan motif kotak-kotak dengan warna dasar navy. Menjadikan pria lebih manly jika mengenakan kemeja ini. Tersedia dari ukuran S hingga XXL, kemeja kece ini hanya dibanderol seharga Rp100.000 saja.



Gykaco Shiza Pink

Gykaco Shiza Pink merupakan sling bag merah muda yang dilengkapi dengan magnet pembuka. Tali ransel yang dapat disesuaikan, tali selempang yang dapat disesuaikan, terdapat 1 kompartemen utama dan logo khas Gykaco. Miliki produk ini seharga Rp75.000 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)