Profil Gigi Hadid, Artis Hollywood Keturunan Palestina yang Diisukan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Kamis, 15 September 2022 - 14:04 WIB
loading...
Profil Gigi Hadid, Artis Hollywood Keturunan Palestina yang Diisukan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio
Gigi Hadid belakangan diisukan menjalin hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Foto/Instagram Gigi Hadid
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid lahir pada 23 April 1995. Ia memulai debut sebagai selebriti saat masuk dalam daftar Top 50 Models di Models.com pada November 2014.

Gigi Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia adalah putri Mohamed Hadid yang merupakan seorang pengembang real estate, dan Yolanda Hadid yang mantan model. Ayah Gigi berasal dari Palestina, sementara sang ibu dari Belanda.

Gigi memiliki 2 saudara yang umurnya lebih muda yakni Bella Hadid dan Anwar Hadid. Kedua adik Gigi ini memiliki profesi yang sama dengannya yaitu model.



Dari ayahnya yang menikah kembali usai bercerai dengan sang ibu, Gigi Hadid juga memiliki dua kakak tiri perempuan bernama Marielle dan Alana. Sementara setelah resmi bercerai, ibunda Gigi Hadid kembali menikah dengan produser musik terkenal, David Foster.

Setelah menyelesaikan SMA di tahun 2013, Gigi pindah ke New York untuk fokus kepada kariernya sebagai model dan harus menunda studi psikologi kriminalnya di The New School. Gigi memulai karier sebagai model sejak berusia 2 tahun, usai ditemukan oleh Paul Marciano di tahun 1997. Setelah sempat beberapa tahun vakum karena ingin fokus sekolah, pada 2011 Gigi kembali bekerja bersama Marciano untuk menjadi wajah dari sebuah kampanye Guess di tahun 2012.

Kepopuleran Gigi Hadid membuatnya sering muncul di sampul majalah-majalah terkenal seperti Vogue ataupun fashion show Victoria’s Secret.



Banyak kabar tentangnya yang cukup sering dibicarakan oleh netizen. Salah satu berita yang cukup hangat dibicarakan yaitu soal kandasnya hubungan Gigi dengan Zayn Malik. Setelah dikabarkan berpisah dan hak asuh Khai (anak Gigi dan Zayn) jatuh ke tangan Gigi, unggahan foto Khai cukup banyak di media sosial. Kabarnya, foto tersebut diunggah oleh Yolanda dan itu membuat Zayn geram. Sayang, tidak ada satu pun berita yang dikonfirmasi mengenai hal itu oleh keduanya sampai saat ini.

Hingga akhirnya belum lama ini Gigi diisukan menjalin hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Walaupun belum ada konfirmasi mengenai kebenarannya, namun kedekatan yang terjalin di antara mereka cukup mengundang reaksi netizen. Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang mengatakan bahwa berita tersebut adalah rumor belaka mengingat perbedaan umur mereka yang cukup jauh. Gigi diketahui berumur 25 tahun lebih muda dari Leonardo.

Berita ini muncul karena Gigi dan Leonardo terlihat berada di pesta musim panas bersama pada Juli 2022. Selain itu, mereka juga sering terlihat bersama dalam beberapa waktu yang berbeda karena memiliki lingkaran pertemanan yang sama. MG/Khansa Novriandra
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)