Nagita Slavina Kehilangan Koper Isi Kebutuhan Makan Anak di New York, Reaksinya Jadi Sorotan

Kamis, 15 September 2022 - 15:25 WIB
loading...
Nagita Slavina Kehilangan Koper Isi Kebutuhan Makan Anak di New York, Reaksinya Jadi Sorotan
Nagita Slavina, Rayyanza, dan Raffi Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kehilangan satu koper berisi barang-barang penting saat bertandang ke New York, Amerika Serikat. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tampak santai saja tanpa kepanikan berlebih.

Nagita, Raffi, dan kedua anak mereka diketahui kini tengah berada di New York. Tak sekadar menghadiri acara yang memang mengharuskan mereka hadir, momen bertandang ke kota berjuluk Big Apple itu juga dimanfaatkan keluarga Raffi-Nagita untuk liburan. Tak heran, barang bawaan mereka dari Indonesia menjadi sangat banyak. Termasuk di antaranya bahan makanan buat sang anak, Rafathar dan Rayyanza, yang dimasukkan ke dalam satu koper.

Koper inilah yang hilang di bandara. Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita membagikan sepenggal cerita saat kehilangan koper berisi makanan itu.

Baca Juga: Tiba di AS untuk Had iri New York Fashion Week, Nagita Slavina: Ada Song Hye Kyo di Hotel Ini

“Koper hilang lagi, aduh. Koper kok bisa hilang," kata Nagita, tanpa menunjukkan ekspresi panik, dikutip Kamis (15/8/2022).

Menurut Lala, pengasuh Rafathar, koper itu berisi sambal serta aneka camilan anak-anak Nagita, dan bubur buat si bungsu Rayyanza.

Tampak dalam vlog tersebut karyawan Nagita berusaha mencari koper yang hilang itu. Meski demikian, artis 34 tahun tersebut tak mau menunggu koper ditemukan saja. Ia bergerak cepat mengunjungi supermarket untuk membeli stok makanan. Termasuk memborong kebutuhan MPASI Rayyanza dan camilan untuk Rafathar.

Video Nagita kehilangan koper tanpa panik dan malah borong belanjaan di supermarket New York diunggah ulang melalui akun TikTok @heyyhoo._. Netizen lantas memberikan beragam komentar. Sebagian menyoroti reaksi Nagita yang tenang saja meski tahu satu kopernya hilang.

"Orang kaya koper hilang aja mah biasa aja lah kalo kita udah keder 7 hari," komentar netizen.

"Kapan aku gak bingung kek gitu klo kehilangan barang? uang hilang 10rb aja udah panik nyari kemana2," tulis yang lain.

"Orang kaya mah gt ya, koper ilang gk pusing sama sekali," kata netizen lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1654 seconds (11.210#12.26)