Batal Tercatat di KUA, Cita Citata dan Didi Mahardika Diisukan Sudah Nikah Siri Duluan

Kamis, 15 September 2022 - 17:17 WIB
loading...
Batal Tercatat di KUA, Cita Citata dan Didi Mahardika Diisukan Sudah Nikah Siri Duluan
Cita Citata dan Didi Mahardika dikabarkan akan menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Namun kemudian secara mendadak pernikahan tersebut batal digelar. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata dan Didi Mahardika dikabarkan akan menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Namun kemudian secara mendadak pernikahan tersebut batal digelar dan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Ditundanya pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika diungkapkan Kepala KUA Cilandak Bunyamin.

Menariknya, di tengah penundaannya hari bahagia itu, beredar isu soal nikah siri. Terkait rumor tersebut, Bunyamin memberikan penjelasan. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengenai kebenaran nikah siri antara Cita dengan Didi Mahardika.



"Kita belum tahu tapi sepertinya belum," ujar Bunyamin saat ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

"Karena kan kalau pernikahan harus tercatat," sambungnya.

Terlebih mengenai pernikahan siri sendiri memang jarang diketahui publik. "Kalau siri kan rahasia. Jangankan kita, mungkin semut aja nggak tahu," terang Bunyamin.

Bunyamin juga membeberkan status antara penyanyi berdarah Sunda itu dengan cucu sang Proklamator Seokarno tersebut. "Statusnya sudah bukan perjaka perawan, tapi sudah janda dan duda, berkas yang disampaikan semua juga sudah lengkap," ujar Bunyamin.

Seperti diketahui, Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya menikah pada Kamis (15/9/2022) ini. Terkait penundaan pernikahan, pihak KUA Cilandak menegaskan bahwa tidak ada jangka waktu yang ditentukan bila seseorang menunda pernikahannya. Jadi keputusan seluruhnya ada pada pihak calon pengantin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)