Cita Citata dan Didi Mahardika Gagal Menikah Hari Ini, Mendadak Harus Ditunda

Kamis, 15 September 2022 - 12:29 WIB
loading...
Cita Citata dan Didi Mahardika Gagal Menikah Hari Ini, Mendadak Harus Ditunda
Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang harusnya digelar hari ini Kamis (15/9/2022) mendadak ditunda. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang harusnya digelar hari ini Kamis (15/9/2022) mendadak ditunda.

Seharusnya perempuan yang bernama Cita Rahayu itu dijadwalkan menikah sekitar pukul 10.00 WIB hari ini. Kabar itu diungkapkan oleh Bunyamin, Kepala KUA Cilandak. Namun setelah satu jam berlalu ternyata pernikahan itu terpaksa ditunda.

"Tadi ada empat yang menyampaikan bahwa pernikahan Pak Mahardika (Didi) dan Mbak Cita Rahayu ditunda," ujar Bunyamin saat ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika Digelar Secara Tertutup, Begini Penjelasan KUA Cilandak

Adapun alasan penundaan pernikahan tersebut dikarenakan Cita Citata dan Didi Mahardika ada keperluan. Namun, belum diketahui pasti terkait kapan pernikahan itu akan kembali digelar.

"Ada urusan di Bandung ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan," tambah Bunyamin.

Rencananya, pernikahan itu akan digelar di kediaman Didi Mahardika. "Kalau sesuai pendaftaran itu di rumahnya Pak Mahardika, di Cilandak Barat. Tapi tadi penjemputan ternyata belum tetapi mengabarkan bahwa tertunda," sambung Bunyamin.

Sebagai informasi, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika telah didaftarkan ke KUA Cilandak pada Rabu (14/9/2022) diwakilkan oleh pihak Didi Mahardika yaitu Gunanto. Meski pun ditunda, namun Bunyamin menegaskan bahwa buku nikah keduanya sudah jadi. Sayang ia enggan memperlihatkan buku nikah tersebut kepada awak media.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1263 seconds (10.101#12.26)