Liliana Tanoesoedibjo: Finalis Miss Indonesia 2022 Sangat Luar Biasa

Kamis, 15 September 2022 - 19:59 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Finalis Miss Indonesia 2022 Sangat Luar Biasa
Ajang bergengsi Miss Indonesia 2022 akan kembali memilih persentasi Indonesia yang akan bertanding ke ajang Internasional Miss World. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, ajang pemilihan Miss Indonesia kembali digelar. Ajang bergengsi ini akan kembali memilih persentasi Indonesia yang akan bertanding ke ajang Internasional Miss World .

Ajang Miss Indonesia 2022 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022) malam ini memasuki babak grand final. Sebanyak 37 finalis yang mewakili seluruh provinsi Indonesia.

Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, para finalis Miss Indonesia memiliki kemampuan yang luar biasa, tak hanya paras cantik tapi juga kemampuannya.

Baca juga: Dua Finalis Miss Indonesia 2022 Ini Rebut Gelar Miss Persahabatan dan Miss Favorit

"Mereka sangat-sangat luar biasa ya, mereka semua punya background yang berbeda, mempunyai ability dan prestasi yang luar biasa, jadi saya melihat mereka sangat sangat baik sih," ungkap Liliana saat ditemui MNC Portal di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

Liliana Tanoesoedibjo: Finalis Miss Indonesia 2022 Sangat Luar Biasa

(Foto: Instagram @missindonesia)

Liliana menambahkan, penilaian Miss Indonesia tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Ada yang berbeda, jadi ada head to head challenge kali ini di Fast Track yang ketujuh. Jadi ada enam fast track yang lainnya yaitu ada model, ada art and photograph, juga ada beauty with a purpose, ada sport, ada social media, jadi mereka itu di fast tracknya bertambah satu," tuturnya.

Liliana berharap siapapun yang jadi pemenang Miss Indonesia 2022 bisa berprestasi di Miss World.

Baca juga: Daftar Finalis yang Sukses Menembus 15 Besar Miss Indonesia 2022

"Harapannya kepada yang pemenang nantinya ya, tentunya menjadi Miss Indonesia yang bisa berprestasi di ajang Miss World dan perempuan yang berintegritas, yang baik menjaga nama Miss Indonesia," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)