Carla Yules Berharap Semua Finalis Miss Indonesia 2022 Bisa Berikan yang Terbaik

Kamis, 15 September 2022 - 20:09 WIB
loading...
Carla Yules Berharap Semua Finalis Miss Indonesia 2022 Bisa Berikan yang Terbaik
Miss Indonesia 2020, Carla Yules turut menghadiri malam Puncak Miss Indonesia 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022). / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Carla Yules turut menghadiri malam Puncak Miss Indonesia 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022) malam.

Dalam kesempatan ini, Carla Yules mengaku sangat senang karena melihat 37 finalis Miss Indonesia 2022 dengan latar belakang yang berbeda.

"Di acara ini mereka menjadi satu. Mereka mengumpulkan yang namanya courage atau semangat mereka bersama-sama untuk menghadapi malam final, dan pastinya untuk menjalani segala macam hal di masa karantina, mereka semua dan saya sangat bangga sih," tutur Carla Yules saat ditemui MNC Portal di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo: Finalis Miss Indonesia 2022 Sangat Luar Biasa

Tak lupa dia pun memberi semangat dan memberi pujian kepada 37 finalis Miss Indonesia 2022. "Carla berharap mereka bisa memberikan yang terbaik malam ini. Untuk kalian semua, so do your best," kata dia.

Carla Yules sendiri sudah menjabat sebagai Miss Indonesia 2020 selama lebih dari dua tahun. Dia sangat puas dengan prestasi yang ditorehkannya selama ini. Bahkan dia sempat menyabet posisi 6 besar di Miss World Asia.

"Perasaan saya pastinya saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan sudah sangat baik kepada saya. Saya diberikan banyak pengalaman, pelajaran dan pembekalan hidup pastinya dalam dua setengah tahun menjadi Miss Indonesia," ungkapnya.

Carla juga merasa bersyukur atas proses Beauty with a Purpose yang dijalaninya.

"Selama dua tahun itu juga banyak yang dipelajari terutama saat beauty with a purpose sangat berkesan, itu sangat luar biasa itu benar-benar penggerakan iman, pembangunan diri dari jasmani, rohani, hati semuanya, and im very grateful for a title as Miss Indonesia 2020-2021," paparnya.

Ke depannya, Cara Yules akan terus mengemban tugasnya untuk membantu orang di sekitarnya dan juga meneruskan kariernya.

Baca juga: Dua Finalis Miss Indonesia 2022 Ini Rebut Gelar Miss Persahabatan dan Miss Favorit

"Gonna continue to be the servant of life jadi saya akan berkarya terus selalu untuk membantu orang di sekitar saya pastinya dalam tujuan saya utama tapi tetap dalam mencapai karier dulu, kemudian along the way harus lebih im tryin my best to be a blessing always anywhere and wherever God places me," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1921 seconds (11.210#12.26)