Finalis Tampil Luar Biasa, Juri Miss Indonesia 2022 Sempat Kesulitan Pilih Pemenang

Kamis, 15 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Finalis Tampil Luar Biasa, Juri Miss Indonesia 2022 Sempat Kesulitan Pilih Pemenang
Malam Puncak Miss Indonesia 2022 berakhir dengan Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa sebagai pemenang. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Miss Indonesia 2022 berakhir dengan Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa sebagai pemenang. Performanya begitu memikat, bahkan saat dia bisa memberikan jawaban memuaskan atas pertanyaan juri.

Selain Audrey, 36 finalis lainnya juga memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam malam puncak Miss Indonesia 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022) malam.

Ya, seluruh peserta benar-benar membuat juri terpukau, sebelum akhirnya Audrey Vanessa keluar sebagai pemenang.

Baca juga: Audrey Vanessa Tak Menyangka Bisa Tampil sebagai Pemenang Miss Indonesia 2022

Chairwoman Miss Indonesia Organization dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022, Liliana Tanoesoedibjo mengaku sangat bahagia karena acara tersebut berjalan lancar.

"Bersyukur malam ini sudah menyelesaikan Miss Indonesia 2022. Audrey Vanessa sebagai Miss Indonesia 2022. Bersyukur perjalanan panjang Miss Indonesia semuanya sudah dijalankan dengan baik malam ini. Antusias penonton juga luar biasa," ungkap Liliana dalam konferensi pers, Kamis (15/9/2022).

Namun di balik kesuksesan acara grand final Miss Indonesia 2022, Liliana bersama juri yang lain mengaku kesulitan untuk menentukan pemenang. Pasalnya, finalis Miss Indonesia 2022 memiliki kemampuan yang luar biasa.

"Penilaiannya banyak dilemanya. Semua finalis sangat kompetitif dan bolak balik gimana nih ya. Tapi kita ulang penilaiannya. Saya ucapkan selamat, good luck lakukan yang terbaik buat Miss World. Lakukan apapun dengan hati," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ferry Salim, yang duduk sebagai juri. Dia mengungkapkan saat melakukan penjurian ke 37 finalis para juri merasa kesulitan untuk memilih siapa yang menang.

"Rembukan terus karena semuanya bagus-bagus," akunya.

Dalam kesempatan itu, dia pun mengucapakn selamat kepada Audrey, dan berharap Audrey bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga: Selamat! Audrey Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa memilih Audrey ke Miss World, semoga kamu punya semangat tinggi. Congratulation dan pastinya makasih buat semuanya," katanya lagi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2719 seconds (11.252#12.26)