Luncurkan Breadwinner, Beau Bakery Ingin Jangkau Masyarakat Lebih Luas

Kamis, 15 September 2022 - 17:38 WIB
loading...
Luncurkan Breadwinner, Beau Bakery Ingin Jangkau Masyarakat Lebih Luas
Beau Bakery secara resmi meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Breadwinner. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beau Bakery secara resmi meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Breadwinner.

Kehadiran Breadwinner diharapkan bisa menjangkau masyarakat lebih luas dengan memberikan kualitas makanan yang baik untuk dikonsumsi.

"Dengan adanya Breadwinner, akan mampu mengubah mindset masyarakat Indonesia yang terkadang hanya menganggap nasi atau mi sebagai makanan pokoknya, untuk makin mengonsumsi roti tawar," ungkap Founder & CEO Breadwinner dan Beau Bakery, Talita Setyadi saat peluncuran Breadwinner di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Capaian Vaksin Booster Masih Rendah, IDI Soroti Jumlah Sentra Vaksinasi

Selama ini, lanjut dia, roti tawar seringkali dianggap sebagai niche product atau bakery product saja untuk snack. Padahal di luar dari kebiasaan tersebut, roti tawar sebenarnya merupakan sumber karbohidrat yang bagus bagi tubuh untuk makanan pokok sehari-hari.

Menurutnya, Breadwinner memiliki sejumlah varian, di antaranya milky white, wholemeal, multigrain, dan honey oat. Keberhasilan peluncuran Breadwinner ini merupakan hasil dari sebuah perjalanan panjang.

"Kami melakukan beberapa kali proses development produk yang cukup memakan waktu. Kurang lebih selama setahun, dengan 2-3 kali tes laboratorium. Perjalanan panjang ini dilakukan karena Beau Bakery ingin menciptakan produk lain yang lebih lezat dan bergizi bagi masyarakat," jelas Talita Setyadi.

Breadwinner memiliki pesan tersirat dalam produknya, yakni winning mindset dan building balanced habits. Maknanya, membangun kesehatan masyarakat dapat dilakukan melalui kebiasaan dan gaya hidup. Jadi bukan dari sisi melakukan diet ekstrem sebagai sebuah penekanan makna, melainkan pola makan yang sehat.

Talitha juga menyebutkan, dalam hal packaging, Breadwinner memiliki kemasan yang lebih colorful dan bold, sehingga mudah untuk menarik perhatian konsumen.

Baca juga: Serunya Aussie Meat Battle, Alumni MasterChef Indonesia Adu Masak Soto Tangkar Pakai Daging Sapi Australia

Sementara itu, acara launching Breadwinner menghadirkan sejumlah narasumber lainnya, seperti Dokter Spesialis Gizi, dr. Christopher Andrian; penari/koreografer, Ufa Sofura; dan chef senior Beau Bakery, Chef Putri Mumpuni.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (10.101#12.26)