7 Artis Korea yang Akun Instagram Pribadinya Belum Centang Biru

Jum'at, 16 September 2022 - 07:20 WIB
loading...
7 Artis Korea yang Akun Instagram Pribadinya Belum Centang Biru
Ada tujuh artis Korea yang akun Instagram pribadinya belum centang biru atau diverifikasi. Para artis ini memiliki akun Instagram sendiri selain akun resmi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada tujuh artis Korea yang akun Instagram pribadinya belum centang biru atau diverifikasi. Para artis ini memiliki akun Instagram sendiri selain akun resmi yang ditujukan untuk promosi mereka.

Para artis ini menggunakan akun Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar. Terlebih penggemar mereka terus bertambah, tak hanya di Korea tapi juga seluruh dunia sehingga melalui media sosial akan mudah untuk menjangkaunya.

Dengan basis penggemar yang begitu luas dan setia, sering kali ada akun Instagram yang didedikasikan untuk artis Korea sebagai akun penggemar. Hal ini terkadang membuat sulit untuk menguraikan akun mana yang secara sah dimiliki oleh para artis.

Cara terbaik untuk mengetahui bahwa Anda mengikuti artis Korea favorit adalah dengan melihat tanda centang biru di sebelah namanya. Berikut daftar artis Korea yang akun Instagram pribadinya secara mengejutkan belum centang biru dilansir dari Koreaboo, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: 5 Artis Korea Terkenal Royal dengan Teman, Nomor 3 Kasih Cincin Nikah

1. Yuri SNSD


7 Artis Korea yang Akun Instagram Pribadinya Belum Centang Biru

Foto/Koreaboo

Yuri SNSD memiliki dua akun Instagram. Akun pribadinya, @yulyulk dibuat pada 2013 dan sudah lama diverifikasi. Dia membuat akun Instagram pribadi tahun ini yang belum diverifikasi. Di akun Instagram, @kwonyuri_official, dia telah memposting foto terkait dengan promosinya sebagai aktris dan penyanyi.

2. Niel TEEN TOP

7 Artis Korea yang Akun Instagram Pribadinya Belum Centang Biru

Foto/Koreaboo

Niel TEEN TOP membuat akun Instagram pribadi pertamanya pada awal 2015 sebelum seluruh grup menghapus profil pribadi mereka pada bulan Juli tahun ini. Niel membuat Instagram baru pada bulan April tahun ini yang belum diverifikasi. Postingannya berisi foto-foto kesehariannya, foto bersama sesama member TEEN TOP, dan selfie.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.210#12.26)