Menangkan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Ingin Tingkatkan Pendidikan di Tanah Air

Jum'at, 16 September 2022 - 07:40 WIB
loading...
Menangkan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Ingin Tingkatkan Pendidikan di Tanah Air
Audrey Vanessa berhasil memenangkan Miss Indonesia 2022. Meski baru dinobatkan, Audrey sudah memiliki rencana mulia, yang mana ingin meningkatkan pendidikan. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Audrey Vanessa berhasil memenangkan Miss Indonesia 2022 . Meski baru dinobatkan, Audrey sudah memiliki rencana mulia untuk masyarakat, yang mana dia ingin meningkatkan pendidikan anak di Tanah Air.

Rupanya, kegiatan sosial di bidang pendidikan yang dia lakukan ini sudah cukup lama. Hanya saja, Audrey biasanya melakukan di daerah asalnya, Sulawesi Utara. Namun, kini dia akan menjangkau ke daerah yang lebih luas.

"Saya harap bisa meningkatkan edukasi anak-anak dan juga meningkatkan kemampuan orang dewasa. Jadi kita bisa membuat Indonesia lebih baik," kata Audrey di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis, 15 September 2022.

"Setelah ini saya sangat senang karena saya dapat menjangkau daerah yang lebih luas. Jadi saya bisa berkontribusi lebih banyak lagi bukan hanya untuk Sulawesi Utara tapi untuk Indonesia," sambungnya.



Di sisi lain, Audrey juga berharap ke depannya Indonesia bisa menjadi negara yang hebat. Dengan demikian, Indonesia bisa menciptakan generasi yang berkualitas.

"Kita bisa menjadi orang hebat dan kita hanya perlu melakukan yang terbaik dan jangan takut untuk bermimpi karena kita bisa mencapai impian kita jika kita percaya," ujar Audrey.

Sementara itu, Audrey mengaku tak menyangka dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022 yang sudah menjadi impiannya sejak kecil. Terlebih, dia harus mengalahkan finalis lainnya dari 37 provinsi.

"Sekarang saya di sini masih tidak menyangka, tapi saya juga bersyukur kepada Tuhan karena ini hanya karena kasih-Nya saya bisa di sini hari ini," jelas Audrey.



"Saya berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, mentor saya, pemerintah Sulawesi Utara, seluruh tim Miss Indonesia, dan kepada seluruh finalis Miss Indonesia terima kasih sudah menjadi support system," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)