Cuma di Mister Aladin Bisa Pilih Liburan Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000! Buruan Pesan di Sini

Jum'at, 16 September 2022 - 08:25 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin Bisa Pilih Liburan Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000! Buruan Pesan di Sini
Supaya liburan yang dilakukan benar-benar efektif untuk membuat happy dan berkesan, pilihlah aktivitas yang sesuai dengan keinginan atau hobi Anda saat ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Supaya liburan yang dilakukan benar-benar efektif untuk menghilangkan stres serta membuat Anda jadi happy dan berkesan, pilihlah aktivitas yang sesuai dengan keinginan atau hobi Anda saat ini.

Karena, berlibur dengan melakukan aktivitas yang disukai, lebih efektif dalam meningkatkan suasana hati. Sebaliknya, jika Anda berlibur dan melakukan aktivitas yang tidak disukai, maka akan mudah bosan. Dengan demikian, liburan pun tak berarti apa-apa.

Untungnya, Mister Aladin punya AladinXplore, di mana Anda bisa booking tur dan aktivitas dengan pilihan yang beragam. Sehingga, Anda pun dapat dengan leluasa memilih tur dan aktivitas yang sesuai dengan selera.



Soal harga, tak perlu khawatir. Karena, Mister Aladin lagi punya Promo Histeria (Holiday Irit Pasti Ceria), di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp100.000! Pilihan tur dan aktivitasnya juga banyak, mulai dari bepergian ke desa wisata, museum, waterboom, uji adrenalin, pantai, laut, mendaki gunung, kebun binatang, hingga tempat-tempat wisata yang menyediakan spot foto Instagramable!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan tur serta aktivitasnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk mengetahui produk-produk tur dan aktivitas yang bisa dipilih, serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/histeriaxplore .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)