Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Tepis Kabur dari Rumah

Jum'at, 16 September 2022 - 10:12 WIB
loading...
Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Tepis Kabur dari Rumah
Roro Fitria resmi menggugat cerai sang suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menyusul kabar perceraian, Roro disebut telah kabur dari rumah. Foto/Instagram Roro Fitria
A A A
JAKARTA - Roro Fitria resmi menggugat cerai sang suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menyusul kabar perceraiannya, Roro disebut telah kabur dari rumah.

Terkait kabar tersebut, Roro buka suara. Melalui kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi membantah kabar tersebut dan mengatakan kliennya tidak pernah meninggalkan rumah.

"Tidak ada yang pergi dari rumahnya sendiri. Nyai (Roro Fitria) tetap di rumahnya sendiri, yang pergi itu sebenarnya bukan Nyai," kata Asgar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/9/2022).

"Mungkin ada istilah pisah ranjang atau apa. Tapi tidak ada Nyai pergi dari rumah," sambungnya.

Baca Juga: Roro Fitria Gugat Cerai Suami usai Melahirkan Anak Pertama



Seperti diberitakan sebelumnya, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan usai melahirkan anak pertamanya. Roro resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara daring atau e-court pada Rabu, 14 September 2022.

Gugatan Roro pun terdaftar dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam gugatan tersebut, Roro juga menuntut hak asuh dan biaya hidup anak.

Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Pernikahan mereka digelar secara spesial tepat pada momen ulang tahun artis 32 tahun itu.

Dari pernikahan tersebut, Roro dan Andre dikaruniai satu anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al Fatir yang lahir pada 26 Agustus 2022. Roro melahirkan melalui proses persalinan normal.

Baca Juga: Selain Gugat Cerai Andre Irawan, Roro Fitria Juga Tuntut Hak Asuh dan Biaya Hidup Anak
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (10.101#12.26)