Tunjukkan Sikap Aneh, Cara Delevingne Diduga Pakai Narkoba

Jum'at, 16 September 2022 - 10:41 WIB
loading...
Tunjukkan Sikap Aneh, Cara Delevingne Diduga Pakai Narkoba
Cara Delevingne diduga memakai narkoba setelah menunjukkan sikap aneh. Cara merokok sendirian di bandara dan tampak tidak dapat mengendalikan gerakan tubuhnya. Foto/Kossy Derrick Ent
A A A
JAKARTA - Cara Delevingne diduga memakai narkoba setelah menunjukkan sikap yang aneh. Baru-baru ini Cara terlihat merokok sendirian di bandara dan tampak tidak dapat mengendalikan gerakan tubuhnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/9/2022) saat sedang telepon, Cara terlihat membungkuk, menjatuhkan teleponnya dan berjalan-jalan. Dia tampak sangat gelisah dan seolah-olah tidak bisa berhenti bergerak.

Cara mengenakan kaus Britney Spears, jogger hitam bergaris warna-warni, kaus kaki kuning tapi tanpa sepatu. Dia bahkan menjuntaikan kakinya keluar dari kendaraan sebelum kedatangannya di bandara.

Menurut sebuah sumber, dia terlambat dua jam untuk penerbangan. Beberapa hari sebelumnya, Cara tampak sakit saat duduk di mobilnya mengambil tetes cairan yang tidak diketahui dan merokok.

Baca Juga: Model Cantik Inggris, Cara Delevingne Jadi Ikon Sex Positive

Pada satu titik, dia terlihat mengganti pakaiannya di dalam mobil sebelum berhenti di sebuah toko dan dan melihat-lihat rak mainan seks selama sekitar 30 menit di Melrose Ave. Penampilan acak-acakan Cara pun menjadi sorotan.

Namun, seorang teman mengklaim bahwa bintang Only Murders in the Building itu telah menghabiskan beberapa hari dengan berpesta di festival Burning Man di Nevada. Di mana dia tidak makan dan mandi.

Terkait kondisi Cara saat ini, keluarganya dilaporkan berencana untuk melakukan intervensi darurat. Seorang teman dekat model sekaligus aktris itu mengatakan kepada The Sun bahwa mereka prihatin dengan kondisi Cara.

"Kami semua sangat prihatin. Situasinya telah berkembang selama beberapa minggu sekarang, dan keluarga Cara terlibat," kata sumber tersebut.

Baca Juga: Pemakaman Ratu Elizabeth II Diprediksi Pecahkan Rekor, Jadi Siaran Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

"Ada pembicaraan tentang mengadakan semacam intervensi dan memastikan Cara mendapatkan bantuan yang mungkin dia butuhkan," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (11.210#12.26)