Model Cantik Inggris, Cara Delevingne Jadi Ikon Sex Positive

Rabu, 25 November 2020 - 23:15 WIB
loading...
Model Cantik Inggris, Cara Delevingne Jadi Ikon Sex Positive
Model cantik asal Inggris, Cara Delevingne memimpin perusahaan kesehatan seksual, Lora DiCarlo. Bahkan menjadi ikon sex-positive untuk perusahaannya tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Model cantik asal Inggris, Cara Delevingne memimpin perusahaan kesehatan seksual, Lora DiCarlo. Perempuan berusia 28 tahun ini bahkan menjadi ikon sex-positive untuk perusahaannya tersebut.

Di Lora DiCarlo, Cara menjadi co-owner dan creative advisor. Dengan jabatannya itu, dia menggunakan suaranya untuk menginspirasi dan mendorong manusia untuk merangkul seksualitas dengan kepositifan dan kepercayaan diri. (Baca juga: Justin Bieber Merasa Masuk Kategori yang Salah di Grammy Awards )

“Berbagi nilai-nilai terpadu dalam merayakan eksplorasi seksual tanpa penyesalan,” ujar Cara seperti yang dilansir dari harpersbazaar.

Cara mengatakan bahwa visi perusahaannya adalah mewakili begitu banyak dari apa yang selama ini dia perjuangkan. Hal yang dia perjuangan adalah perusahaan yang dipimpin oleh perempuan, berfokus pada perempuan , dan inklusif kesenangan. “Saya sangat bersemangat bisa memimpin perusahaan ini,” ujarnya.

Peran Cara juga akan memperkuat citra perusahaan dan dia juga akan membantu pengembangan produk. Lora DiCarlo selama ini paling dikenal, di lingkaran teknologi seks, untuk sex toy bernama Osé. Robot pijat yang dirancang untuk orgasme ini memenangkan penghargaan Innovation Award in Robotics from CES in 2019 . Penghargaan tersebut kemudian sempat dicabut karena produknya bersifat ‘cabul’, tetapi kemudian dipulihkan kembali.

Cara bergabung dengan kelompok selebritas yang bermitra dengan label perusahaan keintiman. Lily Allen mengumumkan bulan lalu bahwa dia bekerja sama dengan Womanizer untuk merilis sex toy bernama The Liberty. Sementara Dakota Johnson dikukuhkan sebagai investor dan direktur kreatif bersama merek kesehatan seksual, Maude. (Baca juga: Kang Ha Neul Berhenti Syuting Drama The Moon Rising River )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)