Awalnya Pasangan Palsu, Park Min Young dan Kang Hyung Suk Akhirnya Bersahabat di Love in Contract

Jum'at, 16 September 2022 - 11:53 WIB
loading...
Awalnya Pasangan Palsu, Park Min Young dan Kang Hyung Suk Akhirnya Bersahabat di Love in Contract
Drama Korea mendatang, Love in Contract menyajikan kisah Park Min Young dan Kang Hyung Suk yang berubah dari pasangan palsu menjadi sahabat. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Korea mendatang, Love in Contract menyajikan kisah Park Min Young dan Kang Hyung Suk yang berubah dari pasangan palsu menjadi sahabat

Drama yang akan mulai tayang pada 21 September 2022 ini merupakan komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu.

Layanan tersebut diperuntukkan lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Baca juga: 3 Artis Indonesia yang Hobi Koleksi Mobil Klasik, Siapa Saja Mereka?

Seperti dilansir Soompi, Jumat (16/9/2022), Park Min Young didapuk sebagai bintang utama yang akan memerankan karakter istri palsu bernama Choi Sang Eun.

Dia mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu, dan Jumat, dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang mempunyai kontrak Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kang Hyung Suk akan memerankan sosok Woo Kwang Nam, mantan klien Choi Sang Eun yang sekarang menjadi teman sekamarnya.

Bermula sebagai pasangan menikah palsu, Choi Sang Eun dan Woo Kwang Nam menjadi sahabat belahan jiwa dan akhirnya menjadi BFF dalam kehidupan nyata.

Cuplikan yang baru dirilis dari drama itu menyajikan chemistry kedua pemeran seperti saudara kandung yang berbagi semua rahasia mereka satu sama lain, tetapi tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Baca juga: Viral! Video Kehidupan di Penjara, Narapidana Nobar Upin & Ipin saat Weekend

Di salah satu foto, Choi Sang Eun menjambak rambut Woo Kwang Nam seolah memarahinya, namun di sisi lain, keduanya terlihat sangat akrab dan rukun.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1896 seconds (10.101#12.26)