Cita Citata Tepis Kabar Sudah Menikah dengan Didi Mahardika: Stop Hoaks

Jum'at, 16 September 2022 - 12:33 WIB
loading...
Cita Citata Tepis Kabar Sudah Menikah dengan Didi Mahardika: Stop Hoaks
Cita Citata dengan tegas menepis kabar sudah menikah dengan Didi Mahardika. Pernyataan tersebut disampaikan Cita melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata dengan tegas menepis kabar sudah menikah dengan Didi Mahardika . Pernyataan tersebut disampaikan Cita melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Pelantun Goyang Dumang itu mengunggah potret wajahnya yang hanya menampilkan bagian bibir, pipi, dagu serta hidung. Foto yang didominasi warna hitam ini diunggah Cita dengan keterangan soal berita hoaks.

"Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid. Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan… ya sudahlah mau gimana lagi .. pokoknya #stophoax," tulis Cita dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Sebelumnya, hal senada juga diungkap oleh manajer Cita, Nanda Persada. Dengan tegas Nanda membantah kabar pernikahan Cita dengan cucu Presiden Soekarno tersebut.

Cita Citata Tepis Kabar Sudah Menikah dengan Didi Mahardika: Stop Hoaks

Foto/Instagram Cita Citata





"Berita hoaks itu," ujar Nanda.

Merasa telah dirugikan, Nanda bahkan mengaku pihaknya tidak akan tinggal diam. Baik Cita Citata dan Didi pun disebut siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Kami tidak akan tinggal diam. Ada sanksi hukumnya," tegas Nanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)