Marshel Widianto Blak-blakan Pernah Pinjam Uang ke Denny Cagur: Itu Semua Gak Dikontenin

Jum'at, 16 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
Marshel Widianto Blak-blakan Pernah Pinjam Uang ke Denny Cagur: Itu Semua Gak Dikontenin
Marshel Widianto mengaku pernah meminjam uang kepada Denny Cagur. Namun, semua hutang tersebut sudah berhasil dia lunasi. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto mengaku pernah meminjam uang kepada Denny Cagur. Namun, semua hutang tersebut sudah berhasil dia lunasi.

Hal ini terungkap ketika Marshel berbicara di acara komedi salah satu program televisi swasta.

"Aku dengan berbangga hati, mendeklarasikan bahwa semua hutangku lunas dan ini adalah pelunasan hutangku kepada pak Denny Cagur," kata Marshel, dikutip pada Jumat (16/9/2022)

Dirinya lantas bercerita saat meminjam uang pada sang komedian. Menurut Marshel ada satu hal yang membuatnya begitu salut pada Denny Cagur ketika meminjamkannya uang.



"Pak Denny waktu ngasih uang ke gue 500 juta, yang gue bikin salut adalah dia gak mau semua orang tau dan itu semua gak dikontenin" lanjut Marshel.

Celotehan Marshel tak berhenti sampai disitu saja. Dirinya sempat menyebut nama 'Denny Wong' , yang diduga merupakan plesetan dari Baim Wong.

"Karena ini adalah seorang Denny Cagur bukan Denny Wong," kata Marshel.

Seketika Denny Cagur tertawa mendengar ucapan Marshel. Sementara Marshel Widianto langsung kabur usai melontarkan kalimat itu.

Potongan video acara 'Klinik Tendean' ini diunggah kembali lewat akun TikTok @fanbasemarshel dan banyak dikomentari oleh netizen. Mereka memuji kebaikan Denny Cagur kepada para sahabatnya.

"Sultan sesungguhnya, sampe a rafi aja pernah pinjem 1 M ke mas Denny" kata seorang netizen

"Kelihatan Denny orangnya baik tulus sama teman," ujar salah satu netizen

"Emang kalau Denny Cagur baik banget. Pernah liat di YouTube Teh Shanty nya, bang deny pernah kuliahin anak tetangga rumah mamanya bang denny sampai sarjana," ucap netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)