Andre Irawan Akui Sempat Tinggalkan Hobi selama Setahun, Dikekang Roro Fitria?

Jum'at, 16 September 2022 - 17:38 WIB
loading...
Andre Irawan Akui Sempat Tinggalkan Hobi selama Setahun, Dikekang Roro Fitria?
Andre Irawan buka suara terkait isu yang menyebut sang istri, Roro Fitria, kerap mengekangnya dalam menjalani hobi dibidang otomotif. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Andre Irawan buka suara terkait isu yang menyebut sang istri, Roro Fitria , kerap mengekangnya dalam menjalani hobi dibidang otomotif.

Andre mengatakan ia rela meninggalkan hobi bermotornya selama setahun. Hal ini dilakukan, menurut Andre, untuk fokus menjalani rumah tangganya bersama sang istri.

"Kalau dikekang sih bisa dibilang saya udah enggak maen motor udah keliatan. Saya sekarang baru main motor lagi, bisa berekspresi lagi, kemarin ada pameran saya ada," kata Andre Irawan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (16/9/2022).

Andre juga menyinggung perihal alasan sang istri berat mengizinkan dirinya untuk pergi keluar rumah.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Tepis Kabur dari Rumah

"Mungkin entah kepercayaan atau apapun, tapi hati perempuan juga saya ikutin aja karena di satu sisi saya ada janin yang dikandung Nyai, sampai lahir pun seperti itu," katanya.

Andre kemudian membantah sejumlah isu yang dianggap menjadi akar perceraiannya dengan Roro.

Adapun isu tersebut diantaranya KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) hingga orang ketiga.

Bahkan, Andre mengaku sejak menikahi Roro pada Desember lalu, dirinya sudah menjalankan marwahnya sebagai seorang suami.

"Kalau saya sih perhatian sejak Nyai hamil sampai melahirkan, enggak pernah lepas dari saya, hampir setiap hari, 1x24 jam sama dia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Sayang, rumah tangga keduanya harus kandas setelah 9 bulan menjalani bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai Roro Fitria terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. pada Rabu, (14/9/2022).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1601 seconds (10.101#12.26)