3 Pemain Original Series Menggapai Ikatan Cinta Bagikan Cerita Seru saat di Belakang Layar

Jum'at, 16 September 2022 - 18:29 WIB
loading...
3 Pemain Original Series Menggapai Ikatan Cinta Bagikan Cerita Seru saat di Belakang Layar
Meet and greet Menggapai Ikatan Cinta berlangsung meriah. Ketiga pemain serial tersebut Bella Graceva, Salsa Billa dan Yudha Keling hadir, menyambut para fans yang hadir begitu antusias. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Meet and greet Menggapai Ikatan Cinta berlangsung meriah. Ketiga pemain serial tersebut Bella Graceva, Salsa Billa dan Yudha Keling hadir, menyambut para fans yang hadir begitu antusias.

Bella mengatakan, bahwa di original series Vision plus ini, dirinya berperan sebagai Diva yang sangat mengagumi sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Di mana tayangan tersebut, merupakan salah satu judul yang sangat fenomenal.

Dalam series tersebut, saking fanatiknya Diva terhadap Ikatan Cinta, ia rela mendalami karakter tersebut dengan mendatangi langsung lokasi syuting sinetron itu.

"Aku benar-benar datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta. Ngerasain rasanya jadi fans, rela panas-panasan," katanya di Meet & Greet Original Series "Menggapai Ikatan Cinta bersama MIGO, di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (16/09/2022).



Sementara itu, Salsa mengatakan, bahwa selama proses syuting original series Menggapai Ikatan Cinta ini memberikan hal baru. Termasuk suasana kekeluargaan antar pemain dan juga kru, sangat terasa ketika berada di belakang layar.

"Pokoknya seru, di belakang layar itu kita kayak kekeluargaan" ujarnya.

Series ini juga menghadirkan berbagai konflik di dalamnya. Tak hanya sekadar kisah anak muda, tapi ada pesan moral serta unsur komedi yang akan membuat para penonton dibuat tertawa saat menyaksikannya.

Untuk urusan komedi, dalam series ini Yudha dan Neneng bekerja sama untuk membangun kemistri. Agar suasananya tetap hidup, sekaligus menghibur pemirsa Vision Plus dan MIGO.

"Saya sama Nurul (Neneng), jadi bagian komedinya di series ini. Jadi tetap tektokan untuk unsur komedinya," kata Yudha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)