Ayah Gigi Hadid Sebut Leonardo DiCaprio Pria Baik: Aku Menyukainya

Jum'at, 16 September 2022 - 20:35 WIB
loading...
Ayah Gigi Hadid Sebut Leonardo DiCaprio Pria Baik: Aku Menyukainya
Model internasional Gigi Hadid belakangan bikin netizen heboh karena disebut berkencan dengan aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio. Kabar itu merebak usai beredar foto mesra Gigi dengan bintang film Titanic itu. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Model internasional Gigi Hadid belakangan bikin netizen heboh karena disebut berkencan dengan aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio. Kabar itu merebak usai beredar foto mesra Gigi dengan bintang film Titanic itu.

Menanggapi hal itu, Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid buka suara. Ia mengatakan Leo adalah sosok dengan kepribadian yang baik.

“Saya bertemu Tuan DiCaprio empat atau lima tahun yang lalu dan dia orang yang baik. Aku menyukainya,” ucap Mohamed, dikutip dari Just Jared, Jumat (16/09/2022).

Meski begitu, Mohamed mengaku tak mengetahui kedekatan putrinya dengan Leo. Namun, ia yakin keduanya hanya sebatas teman baik.



“Saya tidak yakin mereka berpacaran. Saya percaya mereka hanya berteman baik, tapi saya tidak tahu,” kata Mohamed.

Sebelum diisukan dengan Leonaro DiCaprio, Gigi Hadid menjalin asmara dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan meski sudah dikaruniai seorang putri.

Sementara itu, Leo sendiri juga baru saja putus cinta dari model, Camila Morrone. Hubungan mereka juga cukup kontroversi lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)