Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacaran, Kepergok Mesra di Pesta

Rabu, 14 September 2022 - 17:58 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacaran, Kepergok Mesra di Pesta
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran. Keduanya disebut menjalin hubungan lantaran tertangkap kamera mesra saat menghadiri sebuah pesta. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran. Keduanya disebut tengah menjalin hubungan lantaran tertangkap kamera mesra saat menghadiri sebuah pesta di New York City.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/9/2022) Gigi dan DiCaprio terlihat dekat dan nyaman di sebuah pesta hanya beberapa minggu setelah bintang film Titanic itu putus dari Camila Morrone.

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, aktor The Wolf of Wall Street dan supermodel berusia 27 tahun itu terlihat bersandar berdekatan saat mereka mencoba mengobrol di tengah pesta yang riuh.

Pesta yang digelar di Soho Manhattan pada Sabtu, 10 September 2022 malam itu juga dihadiri oleh Richie Akiva dan Darren Dzienciol.


Mereka juga tidak terlihat canggung untuk duduk berdekatan. Bahkan, bintang Don't Look Up itu tampak mencondongkan tubuh untuk berbicara di sebelah telinga sang supermodel.

DiCaprio tampak meletakkan tangannya di bahu ibu satu anak itu. Mereka bahkan tampak mengulurkan tangan, seperti ingin berpegangan tangan.

Pada kesempatan tersebut, Leo mengenakan kemeja lengan pendek hitam dan topi baseball hitam. Sedangkan Gigi, dia mengenakan crop top putih, memperlihatkan bagian perutnya yang kencang, dengan celana jeans baggy.

Menyusul bocornya foto mereka, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Page Six bahwa saat mereka berkencan, keduanya melakukan secara perlahan. Pasangan itu keluar bersama hanya berdua dan berkumpul bersama yang lainnya.


"(Leonardo DiCaprio) bukan seseorang yang putus asa dalam hubungan. Dia tidak pindah-pindah. Mereka melakukannya dengan lambat," kata sumber itu.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa DiCaprio dan Gigi telah menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City. Namun, sumber lainnya mengungkapkan bahwa keduanya belum berpacaran.

Sedangkan sumber lainnya memastikan DiCaprio mengincar mantan pacar Zayn Malik itu untuk menjadi pacar selanjutnya.

Setelah mengetahui bahwa DiCaprio dilaporkan mengincar Gigi, pengguna media sosial percaya bahwa keduanya tidak akan pacaran. Ini karena sang aktor cenderung berkencan dengan wanita muda di bawah 25 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)