Belikan Hadiah Mobil di Ulang Tahun Kakek dan Neneknya, Atta Halilintar Banjir Pujian

Jum'at, 16 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Belikan Hadiah Mobil di Ulang Tahun Kakek dan Neneknya, Atta Halilintar Banjir Pujian
Atta Halilintar dibanjiri pujian setelah memberi hadiah ulang tahun kakek dan neneknya yaitu Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo dan Nurdini binti Zainuddin, berupa satu unit mobil. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan YouTuber Atta Halilintar tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kariernya di dunia hiburan, tapi juga kehidupan pribadinya yakni keluarga yang selalu menarik untuk dikulik.

Baru-baru ini, sosok Atta Halilintar menjadi perbincangan publik sebab dia baru saja memberi hadiah untuk kakek dan neneknya yaitu Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo dan Nurdini binti Zainuddin satu unit mobil.

Momen itu pun dia bagikan di Instagram pribadinya. Bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan adiknya Thariq, mereka ikut merayakan ulang tahun kakek dan neneknya sekaligus memberikan hadiah mobil berwarna hitam yang dihias pita besar berwarna merah.

"Happy Birthday Nenek & Kakek," tulis Atta Halilintar seperti dikutip MNC Portal pada pada Jumat (16/9/2022).



Wajah bahagia begitu terpancar dari kakek dan neneknya yang tak menyangka sang cucu sudah menjadi orang yang sukses hingga mampu membelikan mobil.

Dalam keterangan foto itu, Atta berharap mobil yang diberikannya itu bisa bermanfaat untuk kakek dan neneknya, terutama untuk memudahkan saat menjalankan aktivitas.

"Semoga si item bisa temenin kakek nenek selalu ya.... The Atta Family & The Thoriq sendokir Family," tuturnya.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka salit dengan sikap baik Atta terhadap kakek dan neneknya itu.

"Masya Allah Tabarakallah....Tambah rejeki banyak-banyak buat pa Atta mama Nur, Ameena dan pa Toriq... Selalu berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin," kata rumxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)