alexametrics

V BTS Beri ARMY Spoiler Lagu Baru yang Sedang Dikerjakannya

loading...
V BTS Beri ARMY Spoiler Lagu Baru yang Sedang Dikerjakannya
V BTS membagikan pratinjau lagu yang sedang dikerjakannya di Twitter pada Kamis (2/7) dini hari. Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - V BTS membagikan pratinjau lagu yang sedang dikerjakannya. Pada Kamis (2/7) dini hari, pemilik nama asli Kim Taehyung itu memosting klip lagu di Twitter dan menunjukkan cintanya kepada penggemar BTS yang disebut ARMY.

Dalam postingan tersebut, V menulis keterangan bahwa dirinya memberikan sedikit spoiler terkait lagu baru yang sedang dikerjakannya. V juga menambahkan tagar bahwa dia mungkin akan menghapus postingan itu besok dan meminta ARMY untuk mendengarkan sebelum dia berubah pikiran.

"Hari ini adalah hari ketika saya benar-benar sangat merindukan ARMY. Ini belum selesai, tapi tolong dengarkan spoiler kecil ini dan tunggu," tulis V, seperti dilansir laman Soompi. (Baca Juga: SEVENTEEN Kuasai Jepang lewat Album Heng: garæ)

Postingan itu memberikan kegembiraan bagi ARMY dan langsung menjadi trending di media sosial Twitter.



Sebelumnya, V dalam sebuah siaran langsung mengungkapkan harapannya untuk merilis mixtape pertama. V tidak yakin siapa anggota BTS berikutnya yang akan merilis mixtape setelah Suga, tapi V mencoba untuk melakukannya tahun ini. Hingga saat ini, V setidaknya sudah menulis delapan lagu untuk mixtape.

"Akhir-akhir ini saya sedang menulis banyak lagu. Saya benar-benar fokus pada menulis lagu, dan saya selalu mengakhiri hari dengan minum. Ya, itulah kehidupan yang saya jalani," kata V.



"Saya tidak tahu berapa banyak lagu yang saya dapatkan yang bakal ditampilkan dalam mixtape. Tapi, saya pikir saya punya sekitar delapan lagu yang sudah ditulis," ujarnya.

V mengaku, ingin memberikan karya terbaiknya untuk ARMY. Oleh karena itu, meski belum ada keputusan pasti lagu mana yang akan digunakan dalam mixtape dan kapan lagu tersebut dirilis, tapi V berusaha membuat lagu sebaik mungkin.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak