September to Remember di Next Hotel Yogyakarta: Tips Jitu Melepas Rindu Suasana Yogya

Sabtu, 17 September 2022 - 07:36 WIB
loading...
September to Remember di Next Hotel Yogyakarta: Tips Jitu Melepas Rindu Suasana Yogya
Traveler yang masuk ke Yogyakarta melalui Bandar Udara International Yogyakarta disarankan untuk menginap di Next Hotel. / Foto: ist
A A A
YOGYAKARTA - Pasti ada saja yang dirindukan dari atmosfer Kota Yogyakarta . Baik unsur budaya, makanan maupun destinasi wisatanya, mulai dari Kawasan Seribu Candi Sleman, atau wisata pantai di Gunungkidul, hingga wisata keindahan alam Kulon Progo. Maka sangat wajar kalau Yogyakarta menjadi salah satu provinsi favorit para wisatawan Indonesia.

Dengan begitu banyaknya tempat-tempat cantik sekaligus destinasi wisata di Yogyakarta, perencanaan matang menjadi penting. Alasannya sederhana, Yogyakarta masa kini tentu berbeda dengan keadaan Yogyakarta yang dibayangkan dalam lirik lagu Katon Bagaskara, walaupun para wisatawan masih tetap dapat menikmati musisi-musisi jalanan yang beraksi dengan beragam kreativitasnya.

Perencanaan pertama dan utama yang penting adalah pilihan tempat untuk beristirahat. Contohnya, bila seorang wisatawan pergi ke Yogyakarta menggunakan pesawat terbang, maka pertimbangkanlah jarak antara bandar udara ke titik nol yang mencapai 40 kilometer lebih. Di musim liburan, jarak itu cukup jauh sehingga sangat mungkin mengganggu mood liburan kita.

Baca juga: Zeus Men Underwear, Dirancang untuk Bantu Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria!

General Manager Next Hotel Yogyakarta , Albert Yonas Kusuma menyarankan bagi traveler yang masuk ke Yogyakarta melalui Bandar Udara International Yogyakarta untuk menginap di Next Hotel. Alasannya sederhana, menurut Yonas, mood yang terganggu dalam perjalanan tidak boleh merusak liburan secara keseluruhan.

"Titik awal ini penting. Terlebih bagi tamu yang sudah menghabiskan banyak waktu menunggu di bandara, mungkin akibat pesawat delay, menata ulang mood akan membantu kita yang ingin menghanyutkan diri akan nostalgi di Yogyakarta," kata Yonas.

Yonas menambahkan, di sekitar Next Hotel terdapat sejumlah tujuan wisata kekinian yang dapat mengembalikan mood yang mungkin terdampak karena kondisi perjalanan yang kurang bersahabat.

“Bagi kalian yang ingin menginap di Next Hotel Yogyakarta, kami tawarkan promo spesial September to Remember. Hanya dengan Rp 588.000,- kalian bisa menginap di salah satu hotel berbintang di Yogyakarta dengan fasilitas dan layanan terbaik”, tambahnya.

Selain promo spesial, Yonas mengatakan setiap tamu yang berkunjung di bulan September ini akan mendapatkan 1 jam gratis karaoke di area pool café, dan tambahan bonus Totebag menarik atau tumbler edisi spesial.

Baca juga: Kemenkes Deteksi 91 Kasus Hepatitis Akut Misterius di 22 Provinsi

Tertarik untuk memilih Next Hotel Yogyakarta sebagai pilihan tempat menginap kalian? Segera lakukan reservasi ke nomor 08111 869 888 atau 0274 4234 888. Kunjungi https://www.nexthotel.id untuk dapat informasi menarik lainnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1778 seconds (11.97#12.26)