Zeus Men Underwear, Dirancang untuk Bantu Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria!

Jum'at, 16 September 2022 - 18:00 WIB
loading...
Zeus Men Underwear, Dirancang untuk Bantu Tingkatkan Stamina dan Vitalitas Pria!
Zeus Men Underwear mengandung Batu Tourmaline yang dapat menghasilkan Far Infrared yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas laki-laki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Batu tourmaline berasal dari Sri Lanka , yang berasal dari bahasa Sinhala “turamali” atau “toramalli”. Ini merupakan batu semi mulia yang terbentuk dari kristal silikat. Batu tourmaline memiliki aneka warna dan sering disebut batu bunglon.

Di China, batu tourmaline digunakan sebagai perhiasan sejak dahulu, yang digabungkan dengan batu giok. Tourmaline memiliki ciri khas dapat menjadi piro elektrik jika dipanaskan dan menjadi piezoelektrik jika didinginkan.

Dengan kemampuannya ini, menjadikan batu tourmaline selalu dapat menetralisir kondisi sekitarnya. Oleh karena itu, batu tourmaline banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang umum dialami banyak orang.



Berikut adalah rahasia kandungan dan manfaat dari batu tourmaline:

- Merupakan batu kristal yang mengandung mineral, alumunium, magnesium, sodium, dan lithium.
- Dapat memancarkan ion negative dan gelombang infrared.
- Berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh; membantu detoksifikasi.
- Membantu penyembuhan penyakit seperti prostat dan sulit buang air.
- Meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Banyak sekali kan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari batu tourmaline, termasuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria. Jika Anda ingin mengatasi masalah ini, tak perlu susah-susah mencari batu tourmaline, gunakan saja Zeus Men Underwear.

Zeus Men Underwear mengandung Batu Tourmaline yang dapat menghasilkan Far Infrared yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas laki-laki. Batu tourmaline pada Zeus Men Underwear juga dapat melebarkan pembuluh darah, menghasilkan oksigen, meningkatkan metabolisme tubuh, membantu proses penyembuhan, dan menjaga kelembapan area vital.

Dapatkan produk ini di toko eMSHOP karena harganya terjangkau, serta barangnya berkualitas dan dijamin original. Temukan toko eMSHOP di Shopee dan Tokopedia sekarang!

Zeus Men Underwear juga dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)