Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya Pernah Ngidam Nanas Goreng

Sabtu, 17 September 2022 - 08:17 WIB
loading...
Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya Pernah Ngidam Nanas Goreng
Selain ngidam makanan yang aneh-aneh, Tasya Farasya juga merasa lebih malas dandan di kehamilan kedua ini. / Foto: MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Influencer kecantikan, Tasya Farasya diketahui telah hamil 8 bulan. Selama hamil anak kedua ini, dia mengaku mengalami hal yang berbeda dengan kehamilan pertamanya.

Kembaran Tasyi Athasyia ini menyebutkan jika persiapan persalinannya pun jauh lebih santai. Dia tak banyak membeli peralatan dan perlengkapan bayi karena memilih memanfaatkan yang sudah tersedia di rumah.

Bukan hanya itu, pada kehamilan keduanya ini, Tasya jadi lebih sering ngidam makanan yang aneh-aneh.

Baca juga: Keisya Levronka Tidak Sakit Hati Dicibir Enggak Bisa Nyanyi

"Terakhir tuh aku pengin nanas goreng, jadi kayak pisang goreng tapi nanas gitu. Kan di mana, nyarinya susah, terus abis itu kayak buah peach, tapi yang di restoran itu doang, yang di supermarket itu doang gitu," ungkap Tasya Farasya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 16 September 2022.

Tidak hanya aneh, keinginan vlogger beauty kelahiran 25 Mei 1992 ini juga harus dikabulkan dengan segera. "Terus kalau udah mau, maunya hari ini kalau enggak, besok udah enggak pengin lagi," kata dia.

Belum berhenti di sana, istri Ahmad Assegaf ini juga merasa lebih malas dandan di kehamilan kedua ini. Padahal saat mengandung putri pertamanya, Maryam Eliza Khair, Tasya sangat rajin membuat kreasi make-up.

"Waktu hamil pertama aku kreatif banget setiap hari mau ganti gaya. Kalau sekarang, males yang penting dandan deh," ucapnya.

Terkait nama sang calon bayi, Tasya mengaku belum mempersiapkannya. Namun yang pasti, dia akan memakai nama-nama islami, seperti anak pertamanya.

Baca juga: Nadhifa Salsabila Bongkar Member JKT48 yang Bau Badan: Asem Banget

"Kalau laki-laki nama nabi, kalau wanita istri nabi, biar dapat berkahnya. Aamiin," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1140 seconds (10.55#12.26)