4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu

Sabtu, 17 September 2022 - 07:56 WIB
loading...
4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu
Belakangan ini, tas Martinversa sangat digemari oleh pria maupun wanita Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, tas Martinversa sangat digemari oleh pria maupun wanita Indonesia . Pasalnya, ini merupakan produk lokal yang pastinya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Namun, kualitasnya pun tidak sembarangan sehingga awet digunakan.

Makanya, tak heran jika tas Martin Versa digemari banyak pria maupun wanita. Modelnya juga banyak sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memilih produknya untuk disesuaikan dengan karakter dan selera Anda.

Rekomendasi tas Martinversa yang bisa Anda pilih sesuai selera

Baca juga: September to Remember di Next Hotel Yogyakarta: Tips Jitu Melepas Rindu Suasana Yogya

Martinversa TR1 Tas Ransel Laptop Kanvas Best Seller - Hijau

4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu


Martinversa TR1 bernuansa hijau ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Terbuat dari bahan kanvas berkualitas, menjadikan ransel ini memiliki bobot yang ringan. Selain itu, terdapat juga laptop sleeve sehingga dapat digunakan untuk bekerja maupun sekolah. Miliki produk ini seharga Rp189.900 saja.

Martinversa TR5 Tas Ransel Backpack Wanita Kanvas Woman Bag - Khaki

4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu


Martinversa TR5 Belakangan, warna khaki juga sangat digemari para wanita. Pasalnya, warna ini tergolong mudah untuk dipadupadankan dengan outfit Anda. Backpack khaki ini memiliki 1 kantong depan dengan penutup resleting, yang bisa digunakan untuk menyimpan hp, powerbank dll. Miliki produk ini seharga Rp189.500 saja.

Martinversa LAV4 Tas Ransel Wanita Fashion Woman Backpack Kulit Sintetis PU Leather

4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu


Martinversa LAV4 Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis PU leather yang bisa memberikan penampilan Anda terlihat lebih mewah dan elegan. Tas ini cocok digunakan saat bekerja maupun nongkrong dengan teman. Miliki produk ini seharga Rp532.500 saja.

Martin Versa Tas TRW5 Backpack Ransel Wanita Kanvas Best Seller

4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu


Martin Versa Tas TRW5 bernuansa monokrom ini dilengkapi dengan 1 kantong samping dengan resleting, 1 kantong slot depan, kompartemen utama dengan tali serut dan buckle flap, top grab handle, serta tali yang dapat disesuaikan. Miliki produk ini seharga Rp231.500.

Pentingnya Mix n Match Gaya Outfit dengan Tas

Untuk menciptakan penampilan yang menarik, Anda harus pandai-pandai memadupadankan outfit yang Anda kenakan dengan aksesoris yang Anda miliki, seperti halnya tas. Anda bisa menggunakan panduan roda warna untuk mengetahui keselarasan warna supaya menciptakan penampilan yang senada serta indah dipandang mata.

Baca Juga: Rekomendasi Style Wanita Kekinian

Beli Martinversa di AladinMall by Mister Aladin aja karena harganya lebih murah + gratis ongkir ke seluruh Indonesia

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian Martin Versa di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)