Bima S dalam Episode Mencari Suku Avoca Terakhir

Sabtu, 17 September 2022 - 08:58 WIB
loading...
Bima S dalam Episode Mencari Suku Avoca Terakhir
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI.

Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Pesawat Infernus semakin mendekat. Waktu Satria dan teman-temannya sudah tidak banyak. Mereka mendapat petunjuk untuk menemukan suku Avoca terakhir yang bisa memperbaiki Pedang Api.

Baca juga: September to Remember di Next Hotel Yogyakarta: Tips Jitu Melepas Rindu Suasana Yogya

Di tengah perjalanan, mereka malah bertemu dengan seorang kakek misterius yang sengaja menghambat perjalanan mereka. Siapakah kakek itu sebenarnya? Apakah Perjalanan misi kali ini berujung buntu?

Jangan lewatkan keseruan episode Bima S Minggu (18/9/2022) ini! Saksikan setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Baca juga: 4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)