Ada Haru di Balik Ujian Sekolah, Nonton Final Exam Viddsee di Vision+

Sabtu, 17 September 2022 - 09:11 WIB
loading...
Ada Haru di Balik Ujian Sekolah, Nonton Final Exam Viddsee di Vision+
Bagi Anda penikmat film, terutama film pendek, Viddsee kini hadir di Vision+ untuk menemani waktu bersantai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi Anda penikmat film, terutama film pendek, Viddsee kini hadir di Vision+ untuk menemani waktu bersantai. Viddsee adalah sebuah platform asal Singapura yang menyediakan berbagai film-film pendek Asia, salah satunya berjudul Final Exam .

Serial pendek yang telah rilis pada 17 Oktober 2019 ini, diperankan oleh Nathaniel Ng sebagai Ming, Yuiko Kayo sebagai Nina, Twyla Chloe Ku sebagai Bella, Rayan Malique sebagai Rafiq, dan berbagai pemeran lainnya.

Final Exam¬ mengisahkan tentang tiga orang pelajar bernama Ming, Bella, dan Rafiq yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Pada suatu kesempatan, sang guru meminta mereka untuk mengajarkan matematika kepada Nina, teman sekelasnya.

Baca juga: Bima S dalam Episode Mencari Suku Avoca Terakhir

Nina menderita sebuah penyakit yang menyebabkan ia harus dirawat dan tidak dapat melanjutkan sekolahnya lagi. Sebelum waktu tersebut datang, ia ingin menjadi siswa dengan nilai tertinggi pada ulangan terakhirnya nanti.

Meskipun awalnya bimbang, ketiga pelajar terbaik tersebut akhirnya menyetujuinya dan mulai meluangkan waktu mereka untuk mengajari Nina. Mulai dari sinilah, hubungan mereka menjadi dekat dan mereka bisa mengenal Nina lebih jauh lagi.

"Mungkin ibuku akan senang jika aku mendapatkan nilai tertinggi di kelas," ujar Nina saat dirinya ditanya oleh Ming mengenai alasan dari keinginannya tersebut.

Dikemas dengan alur yang sangat ringan, serial berdurasi 13 menit dengan genre keluarga ini tentunya akan memberikan banyak sekali pelajaran hidup yang dapat diambil.

Anda dapat menyaksikan Final Exam dan berbagai serial pendek dari Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 4 Tas Martinversa Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Kamu

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)