Berbagai Reaksi Warganet Merespons Trailer Perdana Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati

Sabtu, 17 September 2022 - 09:28 WIB
loading...
Berbagai Reaksi Warganet Merespons Trailer Perdana Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati
MNCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron yang berkualitas dan menceritakan kisah yang dekat dengan masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron yang berkualitas dan menceritakan kisah yang dekat dengan masyarakat, selalu dinantikan oleh para pemirsa setia di rumah.

MNCTV kini memperluas genre sinetron drama keluarga, yang sebelumnya identik dengan sinetron anak.

MNCTV menayangkan sinetron terbarunya Dendam Sampai Mati akan tayang perdana mulai 20 September 2022, setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Ada Haru di Balik Ujian Sekolah, Nonton Final Exam Viddsee di Vision+

Sinetron ini diperankan oleh para aktor dan aktris film televisi (FTV) ternama, seperti Rendy Spetino, Metta Permadi, Dea Lestari, Dafina Jamasir, Joshua Otay, Ismi Melinda, Fiki Alman, Firdha Razak, Ersya Riri Nabila, Kimau Gerbang, Kaisha Fridayassie, dan Beby Trianita.

Setelah penayangan trailer perdana Dendam Sampai Mati di akun resmi sosial media MNCTV, muncul berbagai reaksi warganet membahas dan penasaran untuk menantikan sinetron drama keluarga ini.

Berbagai Reaksi Warganet Merespons Trailer Perdana Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati


@alifakazioofficial: Ach keren bkl seru pasti ini, udah gk sabar nonton @rendyseptinoo

@seindahsenyumanrisni: Penasaran sama karakter Mutia yang diperankan sama kak @Dealestari333 . udah nggak sabar pengen cepet nonton. Sukses terus film terbarunya, @officialmnctv selalu di hati para penontonnya

@edward8chandra: Siap setia menonton.

Baca juga: Bima S dalam Episode Mencari Suku Avoca Terakhir

Saksikan penayangan perdana sinetron terbaru Dendam Sampai Mati, pada 20 September 2022, setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1476 seconds (10.177#12.26)