Born Pink dan Shut Down Blackpink Kuasai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Sabtu, 17 September 2022 - 13:52 WIB
loading...
Born Pink dan Shut Down Blackpink Kuasai Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia
Girl group kpop kenamaan, Blackpink menyapu bersih chart musik iTunes di seluruh dunia melalui album baru Born Pink dan single Shut Down. / Foto: Instagram @Instagram @yg_ent_official
A A A
SEOUL - Girl group kpop kenamaan, Blackpink menyapu bersih chart musik iTunes di seluruh dunia melalui album baru Born Pink dan single Shut Down, yang diambil dari album tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Sabtu (17/9/2022), Blackpink melakukan comeback dengan full album kedua bertajuk Born Pink pada 16 September.

Setelah dirilis, baik album dan hits singlenya, Shut Down, melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: Tetap Eksis di Belantika Musik Dangdut, Berikut Fakta-Fakta Menarik Ratu Ngebor Inul Daratista

Menurut agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, Born Pink telah mencapai urutan 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 54 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Born Pink juga telah mencapai nomor 1 di tangga lagu Apple Music Top Albums di 60 wilayah berbeda.

Sementara itu, Shut Down telah melonjak ke urutan 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 43 wilayah berbeda di seluruh dunia dan menduduki puncak QQ Music's realtime chart di China.

Baca juga: Tampil di Tulungagung, Dinar Candy Disawer Sultan Jawa Timur hingga Rp100 Juta

Blackpink merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk YG Entertainment dengan member empat orang, yakni Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)