Cuma di AladinMall, Ada Promo SALEtember Diskon hingga 90% untuk Berbagai Produk!

Sabtu, 17 September 2022 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Jam tangan joy bertali pink ini memiliki model timeless dengan jarum jam berbentuk tangan Mickey. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu sering membeli jam tangan yang pada akhirnya akan membuat pengeluaran membengkak. Miliki jam tangan ini seharga Rp295.000 saja.

Soulyu Cheek Glimmer Secret Admirer

Soulyu Cheek Glimmer adalah Blush, bronzer sekaligus highlighter yang dapat menyempurnakan tampilan di setiap kesempatan. Cara Pemakaian: Aplikasikan bronzer terlebih dahulu pada tulang pipi, lalu aplikasikan blush pada pipi Anda, untuk sentuhan akhir aplikasikan highlighter pada tulang pipi tertinggi Anda. Miliki produk ini seharga Rp149.000 saja.

Sepeda Balap Celcius ROADBIKE LUXE 700c FRAME ALLOY ukuran 50 -16SPEED

Sepeda Balap Celcius ROADBIKE LUXE 700c FRAME ALLOY ukuran 50 -16SPEED dapat Anda gunakan sebagai fasilitas penunjang olahraga, maupun sebagai transportasi ramah lingkungan. Miliki produk ini seharga Rp3.200.000 saja.

Voucher Transmart Carrefour Rp500.000

Belanja jadi lebih efisien, aman, dan praktis dengan Voucher Transmart Carrefour senilai Rp500.000. Pembeli dapat melakukan pembelanjaan hingga saldo di dalamnya habis. Miliki produk ini seharga Rp492.500 saja.

Manfaatkan Promo SALEtember di AladinMall karena ada beragam kategori dari brand favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat

Kapan lagi Anda bisa belanja dengan diskon hingga 90%? Makanya, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk berburu produk kesayangan mumpung lagi ada Promo SALEtember . Dengan harga super hemat, tentunya ini bisa memangkas pengeluaran Anda.

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)