Emir Mahira dan Zee JKT48 Tak Sabar Ingin Nonton Kalian Pantas Mati di Bioskop

Sabtu, 17 September 2022 - 16:19 WIB
loading...
Emir Mahira dan Zee JKT48 Tak Sabar Ingin Nonton Kalian Pantas Mati di Bioskop
Film yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave ini siap tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film horor Kalian Pantas Mati resmi merilis trailernya, beberapa waktu lalu. Film yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave ini siap tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Disutradarai Ginanti Rona, dan ditulis Alim Sudio, Kalian Pantas Mati menampilkan kisah Rakka (Emir Mahira) yang terlahir dengan kemampuan berkomunikasi dengan roh orang meninggal. Kemampuan ini membebani dan membuat dia di-bully di sekolahnya.

Rakka memutuskan pindah dari Jakarta ke kampung halamannya di Bogor. Di kampung halaman, dia hidup bersama pamannya, Ajat, yang juga memiliki kemampuan supranatural.

Baca juga: 4 Makanan Pantangan Asam Urat dan Rematik, Nomor 3 Paling Banyak Digemari

Di Bogor, Rakka harus berhadapan dengan sosok arwah jahat. Beberapa teman sekolah Rakka menghilang karena ulah arwah jahat ini. Rakka pun terpaksa menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu alasan dibalik teror arwah yang penuh dendam ini.

Di saat yang bersamaan, Rakka bertekad untuk membantu sosok hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

"Makin exciting banget buat nonton filmnya. Karena selama syuting, aku enggak mau lihat playback adeganku. Tapi aku juga gugup karena ini film horor pertamaku," ungkap Emir Mahira saat ditemui, belum lama ini.

"Semoga banget Kalian Pantas Mati bisa diterima sama penggemar film Indonesia, terutama fans film horor," imbuhnya.

Senada dengan Emir, Zee JKT48 juga sangat tidak sabar untuk menyaksikan debut aktingnya di bioskop.

"Pengin cepet-cepet dirilis aja. Awalnya aku enggak pede karena ini kali pertama aku berakting, takut itu lah, takut apa lah. Tapi semakin hari, aku semakin pede sama penampilan aku di film ini. Apalagi setelah melihat trailernya, bikin penasaran, jadi makin enggak sabar nonton fullnya," tutur Zee JKT48.

Baca juga: Berbagai Reaksi Warganet Merespons Trailer Perdana Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati

Selain menampilkan Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama, Kalian Pantas Mati juga didukung Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)