6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot
Beberapa aktor Korea diketahui telah berusia 40 tahun. Meski usianya kepala empat, para aktor ganteng tersebut masih betah dengan status single alias jomblo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa aktor Korea diketahui telah berusia 40 tahun. Meski usianya telah memasuki kepala empat, namun para aktor ganteng tersebut masih betah dengan status single alias jomblo .

Para aktor ini belum melepas masa lajang mereka dan memilih untuk berkarya dengan membintangi sejumlah judul drama dan film Korea. Tak hanya ganteng dan jomblo, mereka juga dikenal mapan dan tajir melintir.

Di sisi lain, sejak awal 2022, banyak artis Korea yang mengumumkan pertunangan dan pernikahan mereka. Secara khusus, pernikahan selebriti yang paling mendapat sorotan tahun ini adalah pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sekarang Hyun Bin telah menjadi pria yang sudah menikah, lantas aktor top mana yang masih betah menjomblo di usia 40 tahun? Berikut daftarnya dilansir dari KBIZoom, Sabtu (14/5/2022).


1. Gong Yoo

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Memiliki penampilan yang luar biasa menarik dengan fisik yang memukau dan karier moncer, Gong Yoo masih jomblo. Gong Yoo tidak hanya tidak pernah menikah, tetapi dia juga tidak pernah berkencan secara terbuka dengan siapa pun sejak dia debut.

Aktor kelahiran 1979 ini merupakan salah satu selebriti yang paling tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Selama 20 tahun bekerja di industri ini, Gong Yoo berakting bersama banyak aktris cantik dan beberapa dirumorkan kencan dengannya.

Seperti Im Soo Jung, Yoon Eun Hye, Jung Yoo Mi dan Kim Go Eun. Hubungan romantis Gong Yoo yang paling terkenal adalah dengan Jung Yoo Mi. Dua kali bekerja sama, mereka diduga berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama bertahun-tahun bahkan mempersiapkan pernikahan. Namun, agensi mereka membantah rumor tersebut.

2. Jo In Sung

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Jo In Sung adalah salah satu aktor A-list berusia di atas 40 tahun yang kehidupan kencannya paling membuat penasaran penggemar karena telah menyembunyikannya selama bertahun-tahun. Aktor kelahiran 1981 itu berbakat, terkenal, dan tentunya belum pernah menikah.

Dia secara terbuka berkencan dengan aktris Kim Min Hee pada 2013. Tetapi mereka berpisah setelah Kim Min Hee terlibat dalam perselingkuhan dengan sutradara yang sudah menikah, Hong Sang Soo. Setelah berpisah dengan Kim Min Hee, Jo In Sung benar-benar tertutup tentang kehidupan pribadinya.

Dia dikabarkan berkencan dengan mantan lawan mainnya, Song Hye Kyo dan Gong Hyo Jin di masa lalu. Namun, rumor itu tampaknya tidak benar. Baru-baru ini, dalam acara tvN Unexpected Business 2, Jo In Sung mengaku belum menikah.

3. Lee Dong Wook

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Seperti teman dekatnya Gong Yoo, Lee Dong Wook juga saat ini masih lajang. Lahir pada 1981, Lee Dong Wook terkenal karena bakat aktingnya dan penampilannya yang tampan dan muda. Dia tidak terlihat seperti memasuki usia 40-an.

Selama bertahun-tahun, Lee Dong Wook telah terjebak dalam rumor kencan dengan berbagai aktris seperti Lee Da Hee, Kim Hyun Joo, Yoo In Na dan Suzy. Sejak putus dengan Suzy, Lee Dong Wook belum dikabarkan berkencan dengan siapa pun.
4. Jung Woo Sung

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Lahir pada 1973, hingga saat ini Jung Woo Sung masih belum memiliki niat untuk menikah. Meski telah menginjak 49 tahun, Jung Woo Sung tetap sangat menarik berkat penampilannya yang tampan. Itu membantu Jung Woo Sung menjadi pria tampan yang paling diinginkan di Korea.

Jung Woo Sung hanya berkencan secara terbuka dengan aktris Lee Ji Ah. Pada 2011, dia dan Lee Ji Ah go public setelah membintangi Iris 2. Namun, kisah cintanya dengan cepat berakhir setelah pernikahan rahasia Lee Ji Ah dengan mantan suaminya Seo Taiji terungkap.

Tak kuasa menahan kritik dari media dan publik, Jung Woo Sung dengan cepat putus dengan Lee Ji Ah. Hingga saat ini, Jung Woo Sung masih belum memiliki niat untuk berkencan dengan siapa pun atau menikah.

5. Kang Dong Won

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Lahir pada 1981, Kang Dong Won selalu dicintai oleh penggemar berkat visualnya yang sempurna. Kang Dong Won terkenal dengan ketampanannya, tetapi dia jarang diliput di media karena kisah cintanya. Aktor ini hanya memiliki dua rumor kencan dengan Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo.

Kang Dong Won dan Song Hye Kyo telah bekerja sama dua kali sebelumnya. Publik pun mendukung pasangan ini karena chemistry mereka. Tak hanya itu, keduanya pernah melakukan perjalanan ke Paris untuk pemotretan majalah. Meski agensi menepis tuduhan hubungan mereka, Kang Dong Won pernah mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan Song Hye Kyo.

Bahkan ada rumor bahwa Kang Dong Won sudah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan Song Hye Kyo namun gagal. Hanya ketika Song Joong Ki muncul, Kang Dong Won melepaskan cintanya yang tak terbalas untuknya. Namun semua itu masih sebatas rumor, sama sekali tidak ada bukti nyata.

Pada 2018, Kang Dong Won dikabarkan berkencan dengan Han Hyo Joo ketika netizen memergoki keduanya bersama di Amerika. Namun, agensi dengan cepat membantah rumor ini.

6. Song Seung Hun

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Di usianya yang ke-45 tahun, memiliki penampilan yang tampan dan kekayaan yang besar, Song Seung Hun belum menunjukkan tanda-tanda ingin menikah sejauh ini. Song Seung Hun telah berkencan dengan banyak wanita cantik seperti Sung Yuri, Choi Ji Woo, Liu Yifei.

Namun, semua hubungan ini dengan cepat berakhir. Kekasih Song Seung Hun yang paling banyak disebutkan adalah Liu Yifei. Song Seung Hun dan Liu Yifei mulai berkencan setelah membintangi The Third Way of Love. Pada 2015, pasangan itu mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan.

Namun kisah cinta indah ini hanya bertahan selama 2 tahun dan kemudian berakhir, membuat publik menyayangkan. Sejak itu, Song Seung Hun tidak berkencan dengan siapa pun secara terbuka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8666 seconds (0.1#10.140)