Aldi Taher Ngaku Bjorka, Minta Raffi Ahmad dan Lambe Turah Unggah Videonya

Sabtu, 17 September 2022 - 22:00 WIB
loading...
Aldi Taher Ngaku Bjorka, Minta Raffi Ahmad dan Lambe Turah Unggah Videonya
Aldi Taher mengaku sebagai hacker Bjorka. Hal itu disampaikan Aldi melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @alditaher.official baru-baru ini. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku sebagai hacker Bjorka . Hal itu disampaikan Aldi melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @alditaher.official baru-baru ini.

Meski demikian, Bjorka yang dimaksud Aldi bukanlah hacker atau peretas yang tengah viral. Melainkan sebuah singkatan yaitu bakso jos racikan keluarga.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Ok Abu Janda, Denny Siregar, semuanya masyarakat. Netizen, gua akan jujur. Gua akan ungkap, gua akan buka-bukaan bahwa gua sebenarnya adalah Bjorka," kata Aldi dikutip Sabtu (17/9/2022).

"Gua adalah Bjorka, bakso jos racikan keluarga," sambungnya.

Aldi Taher Ngaku Bjorka, Minta Raffi Ahmad dan Lambe Turah Unggah Videonya

Foto/Instagram Aldi Taher





Mantan suami Dewi Perssik itu kemudian meminta Raffi Ahmad dan akun gosip Lambe Turah untuk mengunggah videonya. Aldi pun mengaku resep baksonya itu sudah 30 tahun.

"Resep udah 30 tahun. Raffi Ahmad tolong posting ini, Lambe Turah, gua adalah Bjorka. Bakso jos racikan keluarga," ujar Aldi.

Mengakhiri videonya, Aldi kemudian menyinggung soal poligami dan membaca Al-Quran. Dia mengajak semua orang untuk membaca Al-Quran dan mempostingnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)