UMKM Parekraf Expo Medan di Jakarta Hadirkan Ragam Pilihan Kuliner hingga Musik

Sabtu, 17 September 2022 - 22:40 WIB
loading...
UMKM Parekraf Expo Medan di Jakarta Hadirkan Ragam Pilihan Kuliner hingga Musik
UMKM Parekraf Expo Medan di Jakarta menghadirkan beragam pilihan kuliner hingga musik. Acara yang didukung pemerintah Kota Medan ini diadakan di M Bloc Space. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - UMKM Parekraf Expo Medan di Jakarta menghadirkan beragam pilihan kuliner hingga musik. Diselenggarakan pada Sabtu (17/9/2022), acara yang didukung oleh pemerintah Kota Medan ini diadakan di M Bloc Space, Blok M, Jakarta Selatan.

Popon selaku Ketua Komite Ekonomi Kreatif Medan mengatakan acara ini digelar untuk mengobati kerinduan para masyarakat Medan di Jakarta. Untuk itu, acara tersebut menyajikan banyak produk khas Kota Medan yang bisa dinikmati para perantau.

“Medan di Jakarta membawa produk kreatif Medan untuk mengobati kerinduan para keluarga besar Medan yang ada di ibu kota, yang rindu Medan bisa kumpul di sini,” kata Popon di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Dalam acara ini, Popon mengatakan pengunjung tak hanya bisa menikmati sajian kuliner khas Medan, tapi juga fesyen yang digeluti para pelaku UMKM. Bahkan, acara ini juga akan dimeriahkan dengan festival musik para musisi asal Medan.



“Kita bawa enggak hanya kuliner tapi juga ada griya, art, fesyen dan juga ada acara musik grup band asal Medan yang terkenal di Jakarta,” jelas Popon.

Popon mengungkapkan bahwa UMKM yang dihadirkan di acara ini dikelola langsung oleh pemerintah Kota Medan. Beberapa di antaranya pun sudah cukup terkenal bahkan telah membuka cabang di berbagai tempat.

Para pengunjung yang rindu dan ingin menikmati sajian khas Kota Medan bisa berkunjung dengan tiket masuk gratis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)