Istri Terlalu Sibuk, Vidi Aldiano: Kita Belum Bisa Honeymoon

Minggu, 18 September 2022 - 10:50 WIB
loading...
Istri Terlalu Sibuk, Vidi Aldiano: Kita Belum Bisa Honeymoon
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah sejak 15 Januari 2022. Namun keduanya hingga saat ini belum pernah merasakan honeymoon sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah sejak 15 Januari 2022. Namun keduanya hingga saat ini belum pernah merasakan honeymoon sebagaimana yang telah direncanakan.

Rupanya salah satu alasan mengapa keduanya masih belum mendapatkan waktu untuk berbulan madu, dikarenakan kesibukan sang istri.

Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Di dalam video, pelantun Nuansa Bening itu tampak tak terima, lantaran kerap dibilang ada di mana-mana karena memiliki banyak teman dari kalangan selebriti.

Baca Juga: Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sempat Ingin Nikah di KUA, tapi Batal karena Hal Ini

Padahal menurut Vidi, sang istri kah yang lebih sibuk dan ada di mana-mana dibanding dirinya.

Pria 32 tahun itu, lalu menyebutkan deretan film dan serial web yang dibintangi oleh Sheila Dara. Mulai dari Jejak Rasa, Gara-Gara Warisan, My New Rules of Journey, Teka Teki Tika, Miracle in Cell No.7, Noktah Merah Perkawinan, hingga Jagat Arwah yang akan segera tayang.

Sementara, dalam keterangan unggahannya, sahabat Jessica Mila itu menuding kesibukan Sheila lah yang membuat mereka tak kunjung honeymoon meski telah 9 bulan berumah tangga.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano, dikutip Minggu (18/9/2022).

Mengakhiri unggahannya, Vidi pun melemparkan candaan yang mengundang gelak tawa dari netizen.

Vidi Aldiano menyebut statusnya yang sebentar lagi akan menjadi bapak rumah tangga yang menikmati harta istri.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak "rumah tangga yang tinggal leyeh-leyeh di rumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" ungkap Vidi Aldiano.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1772 seconds (11.210#12.26)