Kangen Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Lahirnya, Bunga Citra Lestari: We Miss You

Minggu, 18 September 2022 - 11:15 WIB
loading...
Kangen Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Lahirnya, Bunga Citra Lestari: We Miss You
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah foto mendiang suaminya, Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Ashraf dan sang buah hati Noah Sinclair tengah berpelukan sambil melempar senyum ke arah kamera. Foto/Inst
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah foto mendiang suaminya, Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya.
Dalam unggahan tersebut, tampak Ashraf dan sang buah hati Noah Sinclair tengah berpelukan sambil melempar senyum ke arah kamera.

Rupanya hari ini, Minggu (18/9/2022) merupakan hari lahirnya Ashraf, meskipun sudah lama meninggal dunia BCL tetap memperingati hari lahirnya suaminya itu.

"Hey you.. Happy Birthday," tulis Bunga Citra Lestari, Minggu (18/9/2022).

Tak cuma mengucapkan selamat ulang tahu, pelantun Cinta Sejati itu juga mengungkapkan kerinduannya.


"We miss you… and love you, always," tambah Bunga Citra Lestari.

Sontak saja unggahan itu pun mendapatkan banyak simpati dari netizen dan rekan artis. Mereka kompak mendoakan Ashraf Sinclair.

"Happy birthday in heaven to a kind soul sending love to Unge and Noah. May his legacy lives on @bclsinclair," ujar Amanda Gratiana.

"Al Fatihah," tulis akun @lee***.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Kepergian Ashraf yang sangat mendadak meninggalkan luka yang begitu dalam di hati keluarga dan juga rekan-rekan artis.

Diketahui Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung di Rumah Sakit MMC Jakarta. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)