Tepis Kabar Telah Berpoligami, Arie Untung: Doain Langgeng Ya!

Minggu, 18 September 2022 - 11:45 WIB
loading...
Tepis Kabar Telah Berpoligami, Arie Untung: Doain Langgeng Ya!
Rumah tangga pasangan Arie Untung dan Fenita Arie memang dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, di tengah keharmonisannya itu Arie Untung malah dikabarkan telah berpoligami. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie memang dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, di tengah keharmonisannya itu Arie Untung malah dikabarkan telah berpoligami.

Kabar tersebut diketahui usai salah satu guru Arie di Amerika yang mengirimkan judul pemberitaan yang menyatakan bahwa Arie Untung telah berpoligami.

Mengenai kabar tersebut, presenter yang kini jarang tampil di televisi pun meminta maaf dengan adanya pemberitaan tersebut.
"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung di Instagram, Minggu (18/9/2022).

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen-temen dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," sambungnya.



Lebih lanjut, pria 46 tahun ini mengatakan sebenarnya sudah berusaha menutupi poligami tersebut.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau.. Duh Malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya," lanjut Arie Untung.

Ternyata, di akhir keterangan unggahannya, Arie Untung mengatakan bahwa kabar poligami tersebut tidak benar.

Melainkan hanya klick bait salah satu media online.

"Lah ngasih tau aja belum berani. Apalagi ngelakuin.. (emoji terbahak). Bisa aja klik baitnya," tegas Arie Untung.

Sementara itu, bapak dua anak ini tidak marah dengan pemberitaan online tersebut. Pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung itu justru minta doa agar rumah tangganya dengan Fenita selalu langgeng.

"Doain langgeng ya teman-teman yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," pungkas Arie Untung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)