Fuji Curhat Pasca Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen: Berasa Banget Sakitnya

Minggu, 18 September 2022 - 14:35 WIB
loading...
Fuji Curhat Pasca Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen: Berasa Banget Sakitnya
Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini membagikan sebuah video yang berisi beberapa potret kehidupan keluarga, pertemanan, hingga kisah percintaannya pasca kepergian sang kakak, Bibi Adriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini membagikan sebuah video yang berisi beberapa potret kehidupan keluarga, pertemanan, hingga kisah percintaannya pasca kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Dalam video kolase foto yang dia unggah melalui akun TikTok pribadinya, Fuji tampak seperti ingin membagikan kisahnya itu kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah karena kerinduannya kepada mereka.

Dalam video tersebut, Fuji membagikan salah satu potret Gala Sky, anak semata wayang yang ditinggalkan Bibi dan Vanessa. Dalam potret tersebut, Fuji menyebut, bahwa kini Gala telah beranjak besar dan mewarisi sifat sang ayah.

“Gala sekarang udah tinggi, gemoy. Udah bisa ngomong, sifatnya kayak da pebi, lucu,” ujar Fuji, melalui akun TikTok @fujiiian, dikutip Minggu (18/9/2022).



Selain itu, gadis berusia 20 tahun itu juga mengunggah salah satu momen ulang tahun Gala saat menginjak usia 2 tahun. Dalam keterangan foto tersebut, Fuji berandai-andai jika ulang tahun sang keponakan bisa dihadiri oleh kedua orangtuanya itu.

Dalam video tersebut, Fuji juga membagikan salah satu potret saat Vanessa dan Bibi berpose berboncengan di sebuah motor di depan sebuah rumah. Melalui potret tersebut, Fuji mengungkapkan nasibnya dan keluarga kini jauh lebih baik semenjak kepergian Vanessa dan Bibi. Salah satunya dengan adanya rumah baru untuk Gala.

“Rumah kita sudah gak disini lagi. Gala udah punya rumah sendiri loh da pebi ka vanes!!,” curhatnya.

Selain itu, mama Fuji alias sang mertua Vanessa kini disebutnya tak lagi berjualan kebaya di Tanah Abang. Pasalnya, kini mama Fuji, yakni Dewi Zuhriati kini telah memiliki toko skincare sendiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)