Ayah Bibi Ardiansyah Tanggapi Peringatan Doddy Sudrajat kepada Fuji

Jum'at, 07 Januari 2022 - 11:46 WIB
loading...
Ayah Bibi Ardiansyah Tanggapi Peringatan Doddy Sudrajat kepada Fuji
Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri atau yang dikenal Fuji diperingatkan Doddy Sudrajat untuk meminta maaf di depan publik. / Foto: dok. MPI
A A A
JAKARTA - Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri atau yang dikenal Fuji diperingatkan Doddy Sudrajat untuk meminta maaf di depan publik.

Dan pihak Doddy Sudrajat memberikan waktu 3x24 jam kepada Fuji untuk menyampaikan permohonan maafnya.

Sebagai ayah Fuji, H. Faisal pun menanggapinya. Mertua Vanessa Angel itu hingga saat ini tidak paham kenapa Fuji harus meminta maaf. Kesalahan Fuji dan keluarganya apa, sehingga harus meminta maaf.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA Gala, Komnas PA: Itu Bentuk Kekerasan

"Tidak jelas dan tidak diterangkan kepada kami. Terus bagaimana meminta maaf, atas kesalahan apa saya meminta maaf," ungkap Faisal yang ditemui di kediamannya, Kamis, 6 Januari 2022.

Peringatan Doddy itu sendiri diduga terkait maraknya hujatan masyarakat, setelah keluarga mendiang Bibi menyebutkan besaran asuransi dari Vanessa yang akan diterima ayahnya, Doddy.

Di samping itu, Fuji dinilai bertanggung jawab atas video menakut-nakuti Gala dengan menggunakan nama Doddy.

Baca juga: Dikabarkan Positif Omicron, Ashanty Karantina di Hotel

Kendati demikian, sampai saat ini keluarga Bibi belum menerima surat somasi resmi dari Doddy. Sehingga, Faisal belum paham letak kesalahan keluarganya.

Faisal juga tak segan mengucap maaf jika benar keluarganya melakukan kekeliruan.

"Tapi kalau umpanya datang kepada saya surat somasi, ini kesalahannya, jika kami baca memang salah, bagi saya tidak berat minta maaf kalau memang salah," ujar Faisal.

Baca juga: Komnas PA Minta Doddy Sudrajat Hentikan Tes DNA Gala Sky

Dia sendiri enggan untuk gegabah dalam bertindak. Faisal ingin mempelajari betul kesalahan apa yang sebenarnya diperbuat keluarganya sebelum meminta maaf kepada pihak Doddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)