Ingin Cicipi Burger yang Lezat dan Sehat? Ini Salah Satu Rekomendasinya

Minggu, 18 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Ingin Cicipi Burger yang Lezat dan Sehat? Ini Salah Satu Rekomendasinya
Burger merupakan salah satu kudapan yang cukup digemari. Selain rasanya yang lezat, penyajiannya yang cepat menjadi salah satu alasan mengapa makanan ini disukai banyak orang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Burger merupakan salah satu kudapan yang cukup digemari. Selain rasanya yang lezat, penyajiannya yang cepat menjadi salah satu alasan mengapa makanan ini disukai banyak orang.

Kendati begitu, sebagai makanan cepat saji, burger juga mengandung banyak lemak yang kurang baik untuk kesehatan dan memberi pengaruh obesitas kelebihan berat badan bagi orang.

Hal itu membuat startup yang menyajikan kuliner sehat Kyuri Burger menyajikan menu burger yang cocok banget untuk kamu yang vegetarian karena berbahan dasar nabati racikan khas Kyuri Burger yang lezat namun sehat bagi tubuh.

Daging yang digunakan untuk burger ini tidak menggunakan daging hewan namun berbahan plant based. Selain itu, saus yang digunakan juga dibuat sendiri dan rotinya terbuat dari bahan tanaman yang bebas susu.

Baca Juga: Burger Ayam Lezat Kaya Rasa di Burger Bros

"Selain rasanya, harganya juga cukup terjangkau. Tetapi yang membedakan adalah Kyuri 100 persen terbuat dari bahan nabati, artinya tidak mengandung bahan apapun dari hewan,” ujar Bimanindra, co-founder Kyuri Burger yang ditemui SINDOnews.com, baru-baru ini.

Bukan hal mudah bagi Bimanindra banting setir yang awalnya menekuni bisnis salad ke burger. Ia mengaku awalnya agak kesulitan dalam mengubah konsep bisnis. Ia pun harus memutar otak bagaimana membuat sesuatu usaha yang unik dari awal.

“Ada kritik tentang bisnis plant based ini dan ekspektasi pelanggan lama maupun baru tahu tentang rasa atau harga,” lanjut Bima.

Konsep yang ditawarkan Kyuri adalah cloud kitchen yang berada di dua lokasi yakni di Cipete, Jakarta Selatan, dan Gunawarman, Jakarta Pusat.

Setiap pelanggan dapat membelinya melalui platform pengiriman online. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan Kyuri adalah Bacon Cheese Burger, Spicy Chicken Burger, Double Cheese, Burger Chicken, dan Cheese Snack Pack.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)