OMG Pecahkan Rekor MURI dengan Bagikan Produk Skincare di 1.000 Titik

Minggu, 18 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
OMG Pecahkan Rekor MURI dengan Bagikan Produk Skincare di 1.000 Titik
Head of Marketing OMG Dinisa Aruni menerima plakat rekor MURI dari Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Andre Purwandono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan lokal, OMG, belum lama ini menggelar kegiatan bertajuk Gebyar OMG. Diadakan selama bulan perayaan kemerdekaan ke-77 RI, Gebyar OMG digelar serentak di 1.000 titik yang terdaftar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar.

Pada kegiatan ini, OMG menghadirkan sejumlah aktivitas seperti memasang 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, dan membagikan 77.777 produk gratis. Kegiatan Gebyar OMG semakin meriah dengan pemecahan Rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

Head of Marketing OMG Dinisa Aruni mengatakan, Gebyar OMG adalah kegiatan yang diinisiasi oleh pihaknya untuk mendukung beberapa wilayah di Indonesia yang mengadakan perayaan Hari Kemerdekaan yang sempat tertunda karena situasi pandemi.

"Kegiatan ini menjadi salah satu perayaan kemerdekaan terbesar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sejalan dengan tema HUT Indonesia ke-77, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat terutama para wanita untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Kami percaya bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan cara masing-masing,” paparnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (17/9/2022).

Kemeriahan Gebyar OMG semakin terasa karena menjadi momen pemecahan Rekor MURI, dengan membagikan produk skincare di titik terbanyak yaitu 1.000 titik acara. Ribuan masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, OMG memberikan support untuk kegiatan Hari Kemerdekaan di RT/RW/Kelurahan terpilih dalam bentuk branding mural atau gapura, branding tools lomba 17-an, produk skincare gratis, dan lain sebagainya. Untuk produk skincare yang dibagikan yakni produk viral di TikTok, OMG Oh My Glow Peach Glowing.

OMG turut memeriahkan acara dengan kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produk OMG, yaitu lip cream dan foundation di beberapa titik acara. Selain itu, OMG juga sempat trending di Twitter dengan hashtag #OMGMasukMURI yang semakin menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap momentum penyerahan Rekor MURI.

Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Andre Purwandono mengatakan, bertepatan dengan kembalinya perayaan kemerdekaan ke-77 RI, pihaknya memberikan penghargaan kepada OMG yang telah memecahkan Rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

"Gebyar OMG menjadi sebuah kegiatan berbagi kepada masyarakat sekaligus untuk mengingatkan kembali kebersamaan dan rasa gotong royong di momen kemerdekaan,” ujarnya.

Pada Gebyar OMG, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan rangkaian produk OMG Oh My Glow yang terdiri dari face wash, toner, dan cream dengan harga Rp40.000 per paket. Rangkaian OMG Oh My Glow mengandung Triple Serum Vitamin yaitu Niacinamide, Serum Vitamin B3, C, dan E yang dapat menjadikan kulit wajah 2,5 kali lebih cerah dan glowing. Kandungan ekstrak buah peach pada produk ini juga membuat wajah segar seharian serta terlindungi dari UVA/UVB.

Dengan tagline #NeverFade, OMG hadir menemani seluruh wanita Indonesia untuk tampil percaya diri dengan riasan wajah yang selalu on melalui rangkaian produk kecantikan, mulai makeup hingga skincare. Seluruh rangkaian produk OMG hadir dengan harga yang terjangkau mulai Rp4.500 hingga Rp25.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)