8 Tas Brand Lokal Ceviro Ini Wajib Kamu Miliki!

Minggu, 18 September 2022 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang bawaan ketika bepergian, tas juga berfungsi sebagai aksesori yang dapat menyempurnakan penampilan Anda. Karenanya, sesuaikanlah penggunaan tas ketika bepergian.

Baiknya, tote bag digunakan untuk pergi ke kampus atau bekerja karena memiliki ukuran yang lebih besar. Sedangkan sling bag lebih baik digunakan untuk hangout di akhir pekan. Sementara hand bag, lebih baik digunakan saat hendak ke pesta.

Beli Ceviro di AladinMall by Mister Aladin aja karena harganya lebih murah + gratis ongkir ke seluruh Indonesia

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian Ceviro di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Baca Juga: Rekomendasi Style Wanita Kekinian
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)