Pangeran William dan Kate Middleton Pertimbangkan Bawa Anaknya ke Pemakaman Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 - 07:20 WIB
loading...
Pangeran William dan Kate Middleton Pertimbangkan Bawa Anaknya ke Pemakaman Ratu Elizabeth II
Pangeran William dan Kate Middleton sedang mempertimbangkan untuk membawa anaknya, Pangeran George ke pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin (19/9/2022). Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton sedang mempertimbangkan untuk membawa anaknya, Pangeran George ke pemakaman Ratu Elizabeth II . Mereka dilaporkan telah diminta untuk membawa putra tertua ke Westminster Abbey pada Senin (19/9/2022).

Dilansir dari Aceshowbiz, namun William dan Kate disebut belum setuju untuk membawa George yang berada di urutan kedua takhta di belakang ayahnya datang ke pemakaman Ratu Elizabeth II.

"Penasihat kerajaan ingin Pangeran George berada di pemakaman dalam kapasitas tertentu, jika hanya untuk meyakinkan bangsa tentang urutan suksesi," kata seorang sumber kepada surat kabar Mail on Sunday.

“Saat ini sedang dibahas. Belum ada keputusan yang diambil," tambah sumber lain.





Tak satu pun dari tiga anak pasangan itu terlihat di depan umum sejak Ratu Elizabeth II meninggal pada Kamis, 8 September,m 2022.

Pekan lalu, William bersama istrinya berjalan dalam prosesi upacara yang membawa peti jenazah nenek mereka ke Istana Buckingham.

Hal tersebut membangkitkan kenangan William saat dia sang adik, Pangeran Harry berjalan di belakang peti jenazah ibu mereka, Putri Diana pada 25 tahun lalu. William saat itu baru berusia 15 tahun, sementara Harry berusia 12 tahun.

"Saya tidak berpikir anak mana pun harus diminta melakukan itu, dalam keadaan apapun,” kata Harry saat itu,



“Salah satu hal tersulit,” imbuh William.

Ratu Elizabeth II yang naik tahta pada 1952, adalah raja tertua di dunia. Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral, Skotlandia. Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)