Verrell Bramasta Pilih Natasha Wilona Ketimbang Livy Renata, Siap Nikahi Jika Tak Ada Penghalang

Senin, 19 September 2022 - 07:40 WIB
loading...
Verrell Bramasta Pilih Natasha Wilona Ketimbang Livy Renata, Siap Nikahi Jika Tak Ada Penghalang
Verrell Bramasta lebih memilih Natasha Wilona dibandingkan Livy Renata dan Febby Rastanty. Ketiga wanita tersebut wanita yang pernah dekat dengan Verrell. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta blak-blakan lebih memilih Natasha Wilona dibandingkan Livy Renata dan Febby Rastanty. Ketiga wanita cantik tersebut merupakan wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Verrell.

Hal tersebut terungkap saat Verrell menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William. Boy dalam videonya, menyinggung soal hubungan asmara putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut.

"Aku memberikanmu beberapa pilihan, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty. Di antara ketiga itu, mana yang mendekati pakai perasaan?" tanya Boy dikutip Senin (19/9/2022).

Verrell pun dengan tegas langsung memilih Natasha Wilona. Menurut Verrell, dia sudah mengenalnya dengan baik. Apalagi mereka pernah berpacaran dan perasaannya pada sang artis juga sungguhan, bukan sekadar konten media sosial.



"Sejujurnya yang sudah tahu aku luar dan dalam segala macam ya Wilona," kata Verrell.

"Gue habis sama dia kan belum pacaran lagi. Cuma dekat-dekat doang kan," sambungnya.

Namun, perbedaan keyakinan di antara mereka diakui Verrell membuatnya sulit bersatu dengan mantan pacarnya itu. Menurut Verrell, jika dia dan Natasha memiliki keyakinan yang sama, mereka pasti akan menikah.

"Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy.



"Ya, pasti ya. Pasti, ya," jawab Verrell.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)