Pangeran George dan Putri Charlotte Dipastikan Hadir di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 - 09:13 WIB
loading...
Pangeran George dan Putri Charlotte Dipastikan Hadir di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Pangeran George dan Putri Charlote dipastikan menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II. Kehadiran anak Pangeran William dan Kate Middleton itu sudah dipastikan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Pangeran George dan Putri Charlote dipastikan akan menghadiri pemakaman nenek buyut mereka, Ratu Elizabeth II , Senin (19/9/2022). Kehadiran anak Pangeran William dan Kate Middleton itu sudah dipastikan oleh pihak kerajaan.

Dilansir dari People, George dan Charlotte juga disebut memiliki tugas penting dalam rangkaian prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II .

Menurut urutan layanan pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, George yang berusia 9 tahun dan Charlotte, 7 tahun, akan berjalan di belakang peti jenazah Ratu Elizabeth II untuk prosesi di Westminster Abbey.

Kakak adik itu akan berjalan tepat setelah kedua orang tua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton, serta di depan paman dan bibi mereka yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Pertimbangkan Bawa Anaknya ke Pemakaman Ratu Elizabeth II

">


Sementara anak ketiga William dan Kate yaitu Pangeran Louis tidak diizinkan hadir ke proses pemakaman Ratu Elizabeth II. Ini karena alasan usia yang masih sangat kecil.

Di sisi lain, rangkaian proses pemakaman Ratu Elizabeth II ternyata mengingatkan Pangeran William akan memori kematian sang ibu, Putri Diana. Di usia 15 tahun, dia sudah harus melihat peti jenazah ibunya.

"Pangeran William mengatakan bahwa betapa sulitnya momen kemarin dan bagaimana itu mengingatkannya pada pemakaman ibunya," kata pelayat Jane Wells pada The Telegraph.

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II akan berlangsung amat panjang hari ini. Sebelum kebaktian dimulai, bel tenor Westminster Abbey akan berbunyi satu menit sekali selama 96 menit yang dipersembahkan untuk setiap tahun kehidupan Ratu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1279 seconds (10.101#12.26)